in: News | May 6, 2016 | by: Cerira

Garmin Luncurkan Jam Vivomove

Garmin mengumumkan peluncuran wearable device terbarunya, berupa sebuah jam tangan analog yang sekaligus bisa digunakan untuk melacak kegiatan harian. Piranti baru yang disebut dengan Vivomove ini bukan jam digital atau smartwatch seperti yang banyak beredar saat ini, melainkan murni jam analog dengan benaman fitur activity tracker di dalamnya.

Garmin Vivomove

Garmin Vivomove dengan desain bulat ini sendiri bekerja dengan aplikasi Garmin Connect yang bisa digunakan di iOS, Android dan Windows Phone sehingga pengguna bisa membaca data yang terekam di jam tangan di smartphone miliknya. Activity tracker di dalamnya akan melacak jumlah langkah, memonitor tidur dan mensinkronisasikannya dengan Garmin Connect secara otomatis sehingga pengguna bisa menyimpan, merencanakan dan membagi progres latihannya.

Selain didesain dengan elegan, jam tangan ini dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 1 tahun. Selain itu,Vivomove juga merupakan jam anti air yang bisa bertahan hingga kedalaman 50 meter.

Selain waktu, pengguna juga bisa memonitor kemajuan jumlah langkah harian yang dilakukan yang akan dilacak sepanjang hari dan bisa dilihat langsung di layar jam. Pengguna juga bisa melihat berapa banyak langkah yang diambil di hari itu untuk mendapatkan ide seberapa dekat dengan tujuan yang akan dicapai. Garmin Vivomove sudah dipajang di toko online Garmin dan tersedia dalam beberapa pilihan gelang yang bisa diganti-ganti warnanya dan dibanderol dengan harga $150 hingga $300. Untuk kategorinya sendiri Garmin Vivomove dibagi dalam 3 varian, yakni Sport, Classic dan Premium.

: , ,

COMMENTS