in: News | June 23, 2016 | by: Irham

Oppo Resmi Luncurkan A37 di Indonesia

Menyambut hari lebaran,  OPPO secara resmi memperkenalkan lini terbarunya yaitu Oppo A37. Perangkat ini menawarkan pengalaman terbaik untuk pengguna dengan kombinasi kemampuan kamera terbaik, desain yang premium dan sistem operasi baru ColorOS 3.0. Sama dengan dua smartphone sebelumnya yang diluncurkan oleh Oppo, A37 juga mengusung keunggulan selfie.

A37 (10)

A37 akan membawa pengalaman selfie dengan kamera depan 5 Megapixel dengan sensor ¼ inci dan teknologi OmiBSI+ (backside illumination). Selain itu Oppo A37 juga menjanjikan sensitifitas cahaya yang tinggi dan rendah noise. Sedangkan kamera belakang berukuran 8 MP dengan lampu flash. A37 hadir dengan sensor 1,4 micron, yang diklaim merupakan ukuran terbesar pada segmen harga  yang dituju.

“Dengan jargon baru OPPO, camera phone, A37 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan fotografi yang baik dengan harga yang sangat kompetitif. Apalagi bertepatan dengan hari raya, mengabadikan gambar dengan keluarga dan kerabat sudah menjadi kegiatan rutin masyarakat. Disis lain kami melihat masyarakat membutuhkan perangkat yang memiliki kemampuan data berkecepatan tinggi, maka kami juga bekali A37 dengan kemampuan dukungan jaringan 4G LTE. “ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Oppo A37

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Oppo A37 antara lain Layar 5 inci 2,5D dengan pelindung layar Gorilla Glass 4, SoC Snapdragon 410, RAM 2GB, serta internal memori 16 GB. Selain itu juga dilengkapi sistem audio hi-fi DiracHD Sound. Perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2630mAh dan berjalan menggunakan sistem Android 5.1 Lollipop. Perangkat ini mendukung Dual Nano SIM serta slot Micro SD.

A37 hadir dalam dua warna, gold dan rose gold. Dengan harga retail Rp. 2.699.000,- A37 siap meramaikan pasar smartphone tanah air dan mulai tersedia tanggal 25 Juni 2016 di seluruh jaringan OPPO Store dan toko – toko retail smartphone di Indonesia.

: , ,

COMMENTS