in: News | June 24, 2016 | by: Dian Syarifuddin

SanDisk Hadirkan Casing Khusus iPhone Bernama iXpand

Sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi storage berbasis NAND flash, SanDisk terus melakukan berbagai inovasinya dalam menghadirkan produk terbaru. Setelah pada 2015 lalu meluncurkan solusi media penyimpanan tambahan khusus untuk perangkat Apple, iPhone/iPad, bernama iXpand, kini SanDisk mencoba menghadirkannya dalam wujud yang berbeda, yaitu dalam bentuk casing untuk iPhone.

iXpand Memory Case_01

Bentuk storage tambahan rancangan SanDisk ini tampaknya bakal cukup diminati oleh para pengguna iPhone. Perangkat penyimpanan eksternal yang diberi nama iXpand Memory Case dari SanDisk ini dikabarkan bakal tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas. Mulai dari 32GB, 64GB dan 128GB.

Tidak hanya berfungsi untuk melindungi iPhone Anda, casing khusus dari SanDisk ini juga turut dirancang dengan aplikasi dukungan untuk mengolah berbagai file di antaranya file musik, foto, video dan lainnya. Selain menyediakan media penyimpanan, SanDisk juga turut merancang iXpand Memory Case dengan tambahan baterai tambahan dengan daya 1900mAh.

iXpand Memory Case

Mengenai harga yang ditawarkan, SanDisk iXpand Memory Case ini akan dibanderol dengan harga yang bervariasi. Untuk iXpand Memory Case dengan kapasitas penyimpanan 32GB dibanderol sekitar USD 60, 64GB dengan harga USD 100 dan USD 130 untuk yang berkapasitas 128GB. Untuk ketersediaannya, tampaknya saat ini SanDisk baru saja meluncurkan di pasar Amerika Serikat dan dapat dipesan melalui Amazon.

Selain itu, iXpand Memory Case ini bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna, mulai dari Grey, Sky, Mint dan Red. Sayangnya belum ada kabar resmi dari pihak SanDisk, kapan perangkat barunya ini bakal dipasarkan ke negara lainnya.

: , , ,

COMMENTS