in: News | June 18, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Tablet Asus Zenfone Z8 Muncul di Verizon

Sebuah tablet baru dari Asus, Zenfone Z8, dikabarkan akan hadir di Amerika Serikat. Tablet tersebut akan dipasarkan oleh salah satu operator telekomunikasi ternama di negara tersebut, Verizon. Sejauh ini, berdasarkan pernyataan dari Verizon, tablet tersebut memang hanya akan dipasarkan secara eksklusif oleh mereka, sehingga kecil kemungkinan akan tersedia di wilayah lain.

Zenfone Z8

Zenfone Z8 sendiri merupakan tablet Android dengan layar 7.9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang disebut ditujukan untuk konsumsi konten multimedia. Dukungan lebih untuk konsumsi konten multimedia hadir dalam wujud disertakannya dua speaker DTS-HD stereo di bagian depan perangkat. Ketajaman layar dengan kepadatan 324 ppi serta speaker stereo tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri dari tablet multimedia ini.

Asus melengkapi tablet ini dengan SoC Snapdragon 650, yang seharusnya sudah mampu menawarkan kemampuan yang baik untuk sebuah tablet multimedia masa kini. SoC tersebut didukung oleh RAM 2 GB dan storage 16 GB. Kapasitas penyimpanan data dari tablet ini juga bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD, dengan kapasitas hingga 128 GB. Terdapat kamera utama 8 MP di tablet ini. Baterai yang diusungnya memiliki kapasitas 4680 mAh, dan disebut bisa digunakan untuk mengoperasikan tablet ini hingga 13 jam.

Tablet Zenfone Z8 ini telah mendukung jaringan seluler 4G LTE, dan tampaknya hanya dikonfigurasi untuk mendukung layanan dari Verizon saja. Harga yang dipatok Asus dan Verizon untuk tablet ini adalah US$ 249. Tablet ini akan mulai dipasarkan tanggal 23 Juni mendatang.

: , ,

COMMENTS