in: Accessories - Wearables | June 9, 2016 | by: Irham

Unboxing Smartband: Infinix X-Band

Infinix hari ini telah mengumumkan secara resmi produk terbaru mereka yaitu X-Earphone dan X-Earband. Sebelumnya kami berkesempatan melakukan untuk salah satu produk, yaitu Infinix X-Band.

SmartXband-Infinix-2

SmartXband-Infinix-5

Infinix X-Band  tersedia dalam dua varian warna yaitu Gold dan Black. Unit yang kami ulas adalah varian berwarna gold dengan strap kulit berwarna coklat.  Modul smartbandnya terbuat dari bahan metal magnesium alloy, yang ringan tapi cukup kokoh. Uniknya, layar smartband memiliki warna yang sama dengan body perangkat. Sehingga sekilas terkesan tidak memiliki layar. Namun sebenarnya untuk pengoperasiannya menggunakan navigasi layar sentuh.

SmartXband-Infinix-6

SmartXband-Infinix-4

Di dalam kemasannya terdapat kelengkapan antara lain, unit smartband + strap, dan juga bantalan karet earbud dan juga kabel USB untuk charging.

SmartXband-Infinix-3

Infinix X-Band memang memiliki kegunaan yang cukup multi fungsi, dimana perangkat ini selain bisa digunakan sebagai jam tangan dan tracker, juga dapat digunakan sebagai bluetooth handsfree.

Dilihat dari bentuknya, cukup mungil dan praktis. Modul komponen utama dapat dilepas dari strap dengan mudah, dengan menekan tombol yang berada di bagian sisi.

SmartXband-Infinix-7

Infinix X-band memiliki baterai berkapasitas 100mAh. Daya tahan batera diklaim mencapai 150jam dalam keadaan standy, serta 5 jam untuk talk time. Perangkat ini memiliki sertifikasi IP55, cukup anti dan debu air meski hanya untuk percikan.

SmartXband-Infinix-8

Perangkat ini tentunya bekerja dengan integrasi smartphone menggunakan aplikasi X-Band. Selain sebagai tracker untuk aktivita kebugaran, juga berfungsi optimal untuk menerima notifikasi pesan, email, dan juga panggilan telepon. Tapi untuk aplikasi pesan, sayangnya anda tidak bisa langsung membalas pesan melalui smartband ini. Sementara untuk panggilan telepon, anda bisa langsung mengangkat panggilan dan menjadikan smartband ini sebagai bluetooth handsfree.

SmartXband-Infinix-1

Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 599 ribu. Kami berharap dapat menghadirkan review lebih lengkap untuk produk smartband Infinix X-Band. Untuk itu, update terus informasinya di Jagat Gadget !

: , , ,

COMMENTS