in: News | August 29, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Iklan Terbaru Surface Pro 4 Kembali Sindir MacBook Air

Surface Pro 4

Saat menghadirkan Surface Pro 3, Microsoft sempat membuat berang Apple dengan melakukan promo sekaligus mengajak para pengguna MacBook Air untuk beralih ke perangkat milik Microsoft. Kini Microsoft telah resmi menghadirkan generasi terbaru dari perangkat miliknya tersebut, yaitu Surface Pro 4, dan kembali melakukan promosi yang kontroversial.

Raksasa software tersebut baru saja menyebarkan iklan terbaru seputar Surface Pro 4. Pada iklan tersebut terlihat jelas bahwa Microsoft kembali menyajikan MacBook Air sebagai pembanding dari produk terbaru milik Microsoft.

Dari beberapa adegan, terlihat bahwa jelas bahwa MacBook Air tidak dilengkapi dengan fitur touchscreen dan sangat jelas bahwa fitur yang dimilikinya sangat jauh dari Surface Pro 4. Bahkan pihak Microsoft mengklaim kalau Surface Pro 4 tidak hanya memiliki bobot lebih ringan tetapi juga memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan MacBook Air.

Perang antara dua raksasa perusahaan ini memang sempat terjadi beberapa bulan lalu melalui iklan mereka. Apple yang sempat menerbitkan iklan iPad Pro sempat menyindir Surface Pro 4. Begitu juga sebaliknya, Microsoft membuat iklan dengan melakukan komparasi spesifikasi antara iPad Pro dengan Surface Pro 4 yang telah dilengkapi dengan beberapa prosesor Intel generasi ke-6 di antaranya Core m, Core i5 dan Core i7. Bagi Anda yang penasaran dengan iklan terbaru Surface Pro 4, Anda bisa menyimak video di bawah ini.

: , , ,

COMMENTS