in: News | September 17, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Seseorang Mencoba Bikin Casing iPhone 7 dengan Audio Jack 3.5mm

casing-iphone-7

Meskipun Apple sudah memberikan pernyataan resminya mengenai ketiadaan audio jack 3.5mm, beberapa pihak ternyata lebih menyukai kehadiran audio jack 3.5mm pada handset tersebut. Terlebih lagi, Steve Wozniak yang merupakan salah satu mantan pendiri Apple bersama Steve Jobs, sangat menyayangkan ketiadaan audio jack pada iPhone 7 dan 7 Plus.

Kendati begitu, ketiadaan audio jack 3.5mm ini ternyata mampu memberikan ide serta inspirasi baru bagi beberapa kalangan. Beberapa hari lalu, salah seorang mengumumkan melalui akun situs Reddit bahwa adik dan temannya berhasil membuat sebuah casing khusus untuk iPhone 7. Melalui foto yang ia upload, casing tersebut memiliki rancangan unik karena dilengkapi dengan tiga buah port di antaranya satu buah audio jack 3.5mm dan dua buah port Lightning.

casing-iphone-7_02

Melalui foto yang ia upload tersebut, akun Reddit bernama DungJohnson mengatakan bahwa casing iPhone 7 tersebut diklaim dapat digunakan pada iPhone 7, walaupun casing tersebut diuji menggunakan iPhone 6s. iPhone 7 dan iPhone 6s diketahui memiliki ukuran dimensi body yang sama. “Adikku dan temannya telah melakukan pekerjaan membuat casing iPhone 7. Casing ini memiliki audio jack 3.5mm di sebelah kiri dan dua buah port Lightning di tengah dan kanan”.

Casing tersebut saat ini memiliki desain masih mentah dan merupakan masih merupakan prototipe. Belum ada kejelasan apakah mereka akan menjual produk casing ini atau digunakan untuk mereka sendiri. Tentunya ide mereka tersebut sangat menarik dan bisa memberikan keuntungan lebih jika penemuan desain casing tersebut dipatenkan oleh mereka.

: , ,

COMMENTS