in: News | October 19, 2016 | by: Irham

HOOQ Versi Terbaru, ‘Freemium” dan Lebih User Friendly

Dalam kurun waktu sekitar 6 bulan sejak peluncurannya di Indonesia, aplikasi Video on Demand HOOQ saat ini telah berhasil meraih sekitar1 juta pengguna. Untuk meningkatkan kenyamanan serta jumlah pengguna, HOOQ kini meluncurkan aplikasi versi terbaru dengan pengalaman yang juga baru untuk pengguna.

hooq

Adapun perubahan yang ditawarkan oleh HOOQ yaitu aplikasi terbaru yang lebih ringan dan mudah di akses, serta UI yang lebih friendly. Dimana tampilan utama pada apliaksi HOOQ menampilkan pilihan film seperti Timeline di media sosial dengan gambar yang lebih besar. Pengguna bisa meng-scroll ke bawah tanpa batas untuk melihat pilihan film yang tersedia. Berbeda dengan pada aplikasi versi sebelumnya, poster film ditampilkan dengan grid kecil. Didukung dengan framework back-end , pengalaman streaming menjadi lebih cepat dengan kualitas lebih tinggi dan dapat digunakan di lintas platform termasuk di iOS, Android, Web, Chromecast dan Android  Set-up Box.

“Visual yang baik membuat orang lebih mudah memilih film yang ingin mereka tonton,” ujar Peter Bithos selaku CEO HOOQ. Dengan tampilan ‘Timeline’ ini pengguna juga bisa melakukan personalisasi untuk menampilkan pilihan film yang mereka inginkan. Namun tentunya pengguna juga tetap bisa memilih film dengan melakukan pencarian berdasarkan judul ataupun kategori yang tersedia.

“Kunci utama untuk layanan VOD adalah konten, kami percaya apa yang kami tawarkan akan membuat pelanggan kami menjadi pelanggan setia di setiap bulannya,” lanjut Peter Bithos.

Selain itu untuk menarik lebih banyak pengguna, HOOQ juga menawarkan model akuisisi yang baru yaitu freemium tanpa iklan. Dimana pengguna bisa menyaksikan episode pertama dari setiap serial TV yang tersedia secara gratis, bahkan setelah masa trial berakhir. Sebelumnya HOOQ hanya menyediakan program trial selama satu bulan untuk para pengguna sebelum berlangganan.

HOOQ juga telah bekerja sama dengan beberapa operator di tanah air, sehingga memudahkan pengguna untuk berlangganan. Karena pembayaran iuran berlangganan HOOQ bisa dilakukan dengan sistem potong pulsa.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | December 19, 2016 | Comments

Advan G1 Rampung, Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat

Dalam kurun waktu sekitar 6 bulan sejak peluncurannya di Indonesia, aplikasi Video on Demand HOOQ saat ini telah berhasil
Read More »
News | November 14, 2016 | Comments

Google Pixel Diretas Kurang dari Satu Menit

Dalam kurun waktu sekitar 6 bulan sejak peluncurannya di Indonesia, aplikasi Video on Demand HOOQ saat ini telah berhasil
Read More »
News | December 11, 2016 | Comments

Asus Siapkan Smartphone Baru dengan Dual Kamera

Tidak hanya dual kamera, smartphone ini juga ditenagai dengan baterai besar!
News | November 6, 2016 | Comments

Yi Technology Perkenalkan Kamera Mirrorles M1

Kamera mirrorless ini ditujukan untuk photographer yang beralih dari menggunakan smartphone dan ingin mendapatkan hasil yang lebih baik.