in: News | October 29, 2016 | by: Friska

Infinix Hadirkan Layanan “Pick Me Up” untuk Permudah Perbaikan Produk

Pada Jumat (28/10), Infinix Mobility memperkenalkan satu layanan terbarunya yang diberi nama layanan “Pick Me Up”. Layanan yang dikelola oleh Infinix Calcare bermitra dengan MCare ini merupakan layanan antar jemput produk Infinix yang mengalami kerusakan tetapi pengguna kesulitan untuk mengunjungi service center terdekat.

infinix-pickmeupservice-1

“Kami memiliki service center yang tersebar di Indonesia. Tapi ada beberapa pelanggan yang tinggal cukup jauh di lokasi service center terdekat sehingga kesulitan untuk mengakses ketika ada masalah dengan produk yang dimiliki. Dengan layanan ini, Infinix hendak menjangkau dan melayani pelanggan agar pelayanan perbaikan produk bisa tetap berjalan di jarak yang jauh sekalipun.” Tutur Ahmad Faisal, Service Manager dari Infinix Calcare.

Layanan Pick Me Up ini gratis tanpa biaya bagi mereka yang memiliki produk Infinix yang tercatat masih dalam jangka waktu garansi. Jangkauan layanan ini dilakukan bagi mereka yang memiliki jarak lebih dari 120 KM atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari lokasi service center terdekat. Pelanggan hanya perlu mengirimkan data lengkap beserta jenis dan foto produk Infinix yang dimiliki, nantinya Infinix akan menjawab email tersebut untuk konfirmasi dan melakukan penjemputan barang. Lama service produk sendiri berkisar 3 hari kerja sebelumnya akhirnya bisa diantar kembali ke lokasi pelanggan.

“Pelanggan butuh mengirimkan email selengkap mungkin ke service.id@infinixmobility.com dan tim kami akan merespon secepatnya dalam jam kerja. Semua unit yang dalam proses layanan ini kami kirimkan semua ke Infinix House di Jakarta sehingga bisa memaksimalkan proses perbaikannya lebih cepat dan teliti.” Tambahnya.

infinix-pickmeupservice-3

Produk Infinix yang bisa mendapatkan layanan ini merupakan produk yang masih dalam masa garansi, serta kerusakan yang terjadi merupakan kerusakan produk bukan karena kerusakan sendiri. Untuk masalah LCD atau layar touchscreen pecah, Infinix tidak menerima pelayanan Pick Me Up Service tersebut.

“Layanan ini berlaku untuk para pelanggan kami di seluruh Indonesia tanpa kecuali. Dalam waktu dekat ini, kami juga akan menambahkan kembali beberapa titik service network Infinix untuk memaksimalkan pelayanan kami.”

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengecekan status perbaikan unit, bisa melalui situs astech.co.id:66, mengirim email ke service.id@infinixmobility.com atau melalui telepon hotline 021-5437-5350.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | November 20, 2016 | Comments

Intel Akan Tutup Divisi Wearable

Pada Jumat (28/10), Infinix Mobility memperkenalkan satu layanan terbarunya yang diberi nama layanan “Pick Me Up”. Layanan yang dikelola
Read More »
News | November 16, 2016 | Comments

iPhone 7 Bakar Lengan Penggunanya!

Panas tinggi saat smartphone diisi ulang membuat luka bakar di lengan pengguna iPhone 7.
News | November 15, 2016 | Comments

Smartphone Baru Meizu Gunakan SoC Huawei!

Smartphone Pro 7 dari Meizu disebut akan menggunakan Kirin 960.
News | December 5, 2016 | Comments

Meizu Pisah Brand Meizu dan Brand Blue Charm

Pada Jumat (28/10), Infinix Mobility memperkenalkan satu layanan terbarunya yang diberi nama layanan “Pick Me Up”. Layanan yang dikelola
Read More »