in: News | November 7, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Casing iPhone 7 Golden Dreams Seharga Rp 200 Juta!

golden-dreams_01

Golden Dreams secara resmi memperkenalkan casing iPhone 7 hasil rancangan mereka yang diberi nama iPhone 7 Carbon Concept Edition. Keistimewaan dari casing rancangan mereka ini memiliki ketahanan berbeda dari semua casing iPhone 7 yang ada. Bahkan pihak Golden Dreams mengklaim bahwa casing tersebut sangat ringan dan kuat yang pernah dibuatnya.

Casing rancangan Golden Dreams ini menggunakan bahan carbon fiber yang disebut sangat istimewa oleh sang perancangnya. Bahan carbon fiber yang digunakan, dibuat dengan tangan dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Pihak Golden Dreams mengatakan bahwa casing istimewanya ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu sekitar 77 buah.

golden-dreams_02

Alexandre Masson, CEO Golden Dream mengatakan bahwa perusahaannya telah menghabiskan waktu sekitar dua tahun untuk mengembangkan bahan carbon fiber yang sangat kuat ini. “Kami sangat puas dengan hasil perkembangan yang sudah kami peroleh pada casing khusus untuk iPhone 7 ini. Selain mampu melindungi dari goresan, casing ini mampu melindungi iPhone 7 Anda dari bengkok atau patah sekalipun”, Ujar Alexandre.

Harga yang dibanderol untuk casing iPhone 7 besutan Golden Dreams ini juga terbilang sangat istimewa, yaitu sekitar USD 17.000 atau sekitar Rp 220 jutaan. Pihak Golden Dreams memberikan garansi selama dua tahun untuk casing uniknya ini. Selain itu, semua casing eksklusif besutannya ini memiliki serial number yang unik, dan bagi yang berminat ingin memilikinya akan dikirimkan secara eksklusif melalui layanan VIP.

Sekilas mengenai Golden Dreams, perusahaan yang berbasis di Swiss ini sangat dikenal sebagai pembuat produk eksklusif, mulai dari casing smartphone, dompet, hingga tali jam tangan pintar (smartwatch) untuk Apple Watch. Golden Dreams juga memiliki beberapa koleksi casing eksklusif untuk iPhone 6S dan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

: , ,

COMMENTS