in: News | November 16, 2016 | by: Friska

Facebook Hadirkan Inbox Gabungan untuk Semua Aplikasinya

facebook-inbox

Seperti yang diketahui, selain Facebook, perusahaan ini juga memiliki Instagram yang merupakan aplikasi media sosial berfoto populer hingga sekarang. Setelah beberapa updates, Instagram kini memiliki sistem messenger sendiri pada aplikasinya. Tapi tentunya akan menyulitkan beberapa pengguna yang memiliki aplikasi Facebook dan Instagram untuk terus-menerus berpindah aplikasi hanya untuk berkomunikasi. Untuk mempermudah penggunanya, Facebook memiliki rencana untuk untuk menggabungkan sistem messenger yang dimiliki di beberapa aplikasi Facebook tersebut.

Aplikasi yang akan diluncurkan oleh Facebook nantinya, Facebook Pages Manager, akan memiliki inbox berupa gabungan pesan dari aplikasi Facebook Mobile, Facebook Messenger dan Instagram. Seluruh inbox ini akan memasukkan di antaranya post pada Facebook, post pada Pages, serta pesan komentar pada video dan foto Instagram.

Untuk saling membedakan, nantinya aplikasi ini juga akan memiliki sistem pemisahan tab yang berbeda untuk setiap aplikasi yang dimasukkan di dalam inbox tersebut untuk mempermudah penggunanya. Aplikasi ini tengah masuk dalam uji coba, tetapi diharapkan akan dapat diluncurkan resmi di beberapa minggu ke depan.

: , , ,

COMMENTS