in: News | November 19, 2016 | by: Yonathan Ticoalu

LINE Creativate 2016 Sukses Mendongkrak Kreativitas Anak Bangsa

2

Puncak acara dari kompetisi kreatif se-Asia Tenggara yang diadakan LINE Creativate 2016, yang mana didalam rangkaian acara ini ada 3 kompetisi yang dipertandingkan yaitu Line WebToon, Line Stikers dan yang baru pertama kali diadakan tahun ini adalah LINE game developer. Dari mulainya event ini, LINE akhirnya mendapatkan para pemenang dari setiap masing-masing kompetisi yang diadakan. Kompetisi ini pun sudah melebihi target dari 10.000 peserta dan terus bertambah hingga 15.000 kontestan yang ikut meramaikan kompetisi ini.

3

LINE Creativate 2016 ini berlangsung di Mall Gandaria City, dari tanggal 18-20 November 2016. Pada acara ini juga turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Triawan Munaf, selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. “Acara LINE Creativate 2016 ini adalah tahun kedua kami mendukung acara ini, Karena sejalan dengan komitmen kami mendukung ke-16 subsektor. Melalui itulah kami bersama LINE mengadakan roadshow di lima kota besar di Indonesia untuk menjaring talenta lokal.” – ujar Triawan Munaf.

1
“Salah satu pemenang asal Yogyakarta bersama Bpk. Triawan Munaf, Bpk. Rudiantara dan Bpk. Ongki Kurniawan, Managing Direktor LINE Indonesia.”

 

Yang menarik dari acara ini adalah para pemenang dari kompetisi LINE ini rata-rata semuanya berasal dari luar daerah. Seperti pemenang game developer yang berasal dari Yogykarta dan Pemenang LINE sticker dari Surabaya. Dari setiap Kategori yang di kompetisikan di ambil 3 pemenang dengan jumlah total ada 9 pemenang dari semua kategori. Selain itu ikut hadir juga para LOKAL HERO hasil dari roadshow LINE bersama BEKRAF yang langsung diterbangkan dari daerahnya masing-masing.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengunjungi Acara LINE Creativate 2016, acara ini dibuka untuk umum dimulai hari ini, terdapat berbagai macam booth dari fitur-fitur LINE, seperti Webtoon, LINE Today photobooth, LINE Shopping dan masih banyak lagi. Semoga dengan adanya acara seperti LINE Creativate 2016 semakin banyak talenta-talenta muda yang semakin kreatif dan mengharumkan nama bangsa.

: ,

COMMENTS