in: News | November 7, 2016 | by: Irham

LUNA Smartphone Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Smartphone permium  lokal LUNA akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia. Perangkat ponsel pintar yang dipabrikasi oleh Foxconn ini hadir dengan desain stylish berbalut material metal unibody dengan target pasar menengah keatas.

luna-smartphone

“Luna smartphone di buat dengan standar tinggi, yaitu melewati 8 proses CNC yang menghasilkan perangkat yang benar-benar berkualtias,” ujar Nina Ratna Wardhani selaku Chief Marketing Officer Luna Indonesia.

Tak dipungkiri, secara desain LUNA smartphone memang memiliki kemiripan dengan iPhone, bahkan smartphone ini juga diberi julukan sebagai iPhone versi Android.  Spesifikasi yang diusung dari LUNA smartphone ini yaitu layar 5,5 inci Full HD, SoC Snapdragon 801, RAM 3 GB serta internal memori 64 GB. LUNA menjadi smartphone lokal pertama yang menggunakan SoC premium seri 800 dari Qualcomm.

Yang menjadi keunggulan utamanya adalah fitur kamera yang dikalim mampu bersanding dengan kualitas kamera iPhone 6s. Fotografer profesional Arbain Rambey telah menguji produk tersebut, dan menurutnya untuk kualitas foto hasilnya tak jauh berbeda dari iPhone 6s. LUNA dibekali dengan sensor utama 13 MP F/2.0 dan kamera depan 8 MP F/1.8.

luna-smartphone-harga-dan-spesifikasi

Selain itu LUNA telah mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, jack audio 3,5mm. Dilengkapi pula  dengan sensor Accelerometer, Light Sensor, Orientation Sensor, Gyrososcope, Magnetic Sensor, 3D Gravity, Promixity, dan E-compass.

LUNA dibanderol dengan harga Rp 5,449.000. Perangkat ini juga mulai tersedia di beberapa jaringan distribusi seperti Eraphone, Point2000, Galeri Gadget, Pazia, Selullar Shop, dan Toko PDA. Serta di beberapa online shop seperti Lazada, Matahari Mall, Blibli, Tokopedia, Dinomarket, dan JD.id. Perangkat ini juga akan dibundling dengan provider Telkomsel.

: , ,

COMMENTS