in: News | November 2, 2016 | by: Friska

Polytron Perkenalkan PRIME 7s, Smartphone Luxury Harga Terjangkau

img_0663

Pada Selasa (1/11), Polytron sebagai salah satu perusahaan teknologi di Indonesia mengumumkan satu produk smartphone terbarunya yang dinamakan PRIME 7s. Selain menawarkan kesan mewah dengan spesifikasi cukup tinggi, PRIME 7s juga menarik dilirik dengan harganya yang cukup terjangkau untuk kelas smartphone sejenis.

“Polytron PRIME 7s ini didesain dan dikembangkan sedemikian rupa untuk bisa menjawab kebutuhan smartphone bagi masyarakat Indonesia. Gaya hidup masa kini membuat smartphone menjadi sebuah gadget yang wajib dimiliki.” Tutur Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron.

img_0680

Polytron PRIME 7s dikemas dengan cantik berdesain lux yang memiliki ketebalan cukup tipis yakni 7.75mm, namun tetap kokoh. Layar utama dan bodi belakang telah dilapisi dengan Dragontail AGC Glass yang merupakan bodi kaca dengan ketangguhan dan tahan terhadap baret. Pilihan warnanya terdiri dari Jet Black atau White.

Smartphone yang berlayar 5.2 inch Curved 2.5D FHD Retina View ini dipersenjatai dengan prosesor octa core MediaTek Helio P10 2.0GHz 64-bit dengan RAM 3GB dan ROM 64GB. Kamera belakang didukung dengan sensor ISOCELL beresolusi 16MP dengan Dual Tone LED Flash, serta fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk fitur videonya. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP dengan wide angle 84 derajat untuk menangkap gambar lebih lebar dan luas.

Polytron PRIME 7s memiliki kapasitas baterai 2300mAh dengan fitur Turbo Charge, di mana diklaim mampu mengisi dengan rating 9V 1.67A, sehingga pengisian ulang baterai bisa berlangsung lebih cepat. Untuk dukungan lainnya, Polytron PRIME 7s juga telah dilengkapi dengan FiraOS di mana OS berbasis Android ini merupakan sistem eksklusif untuk produk Polytron, sehingga produktivitas bisa lebih tinggi dan meningkat. Beberapa fitur FiraOS yang ditawarkan lewat Polytron PRIME 7s ini sendiri antara lain FiraTV, Fira Store serta FiraCheckPulsa. Selain itu, smartphone ini sudah memiliki dukungan 4G LTE serta Fingerprint.

Untuk harganya, Polytron PRIME 7s dibanderol dengan harga sebesar Rp 3.799.000 dan sudah bisa dibeli baik secara online maupun offline. Polytron PRIME 7s memiliki promosi dengan Indosat Ooredoo dalam bentuk bundling paket data internet 12GB.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | January 7, 2017 | Comments

Google Ajak Produsen Smartphone Tingkatkan VR Daydream View

News | January 31, 2017 | Comments

Produsen Rilis Update OS Khusus untuk Bunuh Smartphone

News | January 22, 2017 | Comments

Apple Akan Hadirkan “iPhone X”?

News | December 31, 2016 | Comments

Apple Kurangi Produksi iPhone untuk Tahun 2017