in: News | January 24, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Sasar Milenial, Tri Luncurkan Program “Isi Ulang Enjoy”

IMG_0190

PT Hutchison 3 Indonesia atau biasa dikenal dengan Tri, hari ini (24/01) secara resmi mengumumkan program baru bernama “Isi Ulang Enjoy”. Program yang menghadirkan 4 buah karakter “BonsTri”, dikatakan lebih ditujukan untuk menyasar kalangan melenial yang keseharian aktivitasnya yang selalu terhubung ke internet. Tidak hanya itu, pihak Tri juga memberikan berbagai bonus menarik meskipun pelanggan hanya mengisi ulang pulsa sebesar Rp. 5000.

Randeep Sing Sekhon, selaku Presiden Direktur Tri Indonesia, menyampaikan bahwa, “Seiring perkembangan era digital yang begitu cepat masuk di Indonesia telah berhasil mengubah gaya hidup masyarakat yang menjadikan aktivitas keseharian mereka yang serba digital. Tidak dipungkiri, sebagian besar pelanggan Tri yang mencapai 80% adalah kalangan milenial, dan oleh sebab itu program “Isi Ulang Enjoy” ini kami luncurkan dengan segudang bonus yang bisa dinikmati“.

Beragam bonus dari program “Isi Ulang Enjoy” terdiri dari bonus kuota, nelpon ke semua operator dalam waktu beberapa menit, SMS dan juga pulsa. Bersamaan dengan program ini, Tri juga memperkenalkan 4 karakter maskot dari program ini yang masing-masing memiliki beberapa nilai poin. Keempat karakter tersebut di antaranya ODUT yang memiliki 40 poin, UNYIT dengan 30 poin, BRAY dengan 20 poin dan EMOT dengan 10 poin.

Dolly Susanto, selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia, menyatakan kalau keempat karakter BonsTri diharapkan mampu menjadi terobosan terdepan dari Tri yang mengandalkan platform digital. Keempat karakter ini tidak hanya dapat diakses melalui situs bonstri.co.id, tetapi juga dapat digunakan sebagai stiker pada aplikai BlackBerry Messenger dan Line.

Soal layanan 4G LTE yang dimiliki, pihak Tri turut menyampaikan bahwa saat ini mereka sudah menambahkan jangkauannya ke lebih banyak kota di Indonesia. Jika pada tahun 2016 lalu Tri hanya menyediakan layanan 4G LTE mereka di 5 kota besar, kini sudah diperluas hingga 35 kota. Randeep menyatakan bahwa Tri saat ini sedang dalam proses untuk memperluas lagi jangkauan 4G LTE Tri yang ditargetkan hingga 224 kota untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan milenialnya.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | January 16, 2019 | Comments

Tsunami Selat Sunda, Boost Luncurkan Fitur #BoostPeduli

News | December 13, 2018 | Comments

Imagination Rilis PowerVR Series 9 GPU dan AI Accelerator Terbaru

News | January 16, 2019 | Comments

iFlix Gandeng XL Axiata Luncurkan Magic Hour 2

News | December 7, 2018 | Comments

Google Allo akan Berhenti Beroperasi