in: News | January 19, 2017 | by: Irham

Smartfren Ingin Luncurkan Dua Produk Baru, Ini Bocoran Spesifikasinya

Di awal tahun 2017, Smartfren kabarnya akan kembali menghadirkan produk terbaru di segmen entry level. Dimana perangkat ini diharapkan bisa menjadi pilihan pengguna yang membutuhkan perangkat terjangkau dengan dukungan teknologi 4GLTE. Adapun produk yang akan diluncurkan tersebut adalah seri ANdromax B dan Andromax L.

IMG_20170110_102053

Bocoran spesifikasi dari salah satu produk yang kami ketahui  antara lain menggunakan layar berukuran 5 inci beresolusi HD dengan pelindung layar Dragontrail Glass. Perangkat ini juga menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 212 (Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7) pada dapur pacunya.

Sementara itu pada dukungan manjemen daya, terpasang baterai berkapasitas 2400mAh, dimana perangkat ini diklaim telah memiliki fitur Quick Charge untuk kenyamanan lebih  pengguna.

IMG_20170117_150626

Dari bocoran gambar yang kami dapat, perangkat ini sepertinya memiliki desain yang mirip dengan Andromax seri E2, yang menggunakan material metal pada bagian frame dan polycarbonate pada casing body.

Belum diketahui spesifikasi diatas apakah milik Andromax L atau Andromax B, namun Smartfren akan segera mengungkapnya dalam peluncuran produk yang telah dijadwalkan tanggal 25 Januari mendatang.

: ,

COMMENTS