in: News | January 11, 2017 | by: Tim Jagat Review

Sony Bakal Rilis Produk Earbud Wireless

sony-noise-thin

Pada ajang CES 2017 kali ini, banyak sekali vendor yang mengumumkan semua produk terbaru mereka yang akan segera dirilis tahun ini. Banyak juga vendor yang hanya memajang produk terbaru mereka yang hingga saat ini masih belum diketahui kapan vendor tersebut akan merilis produk tersebut. Salah satu vendor tersebut adalah Sony, yang memajang dua produk earbud wireless terbaru yang diklaim memiliki fitur noise-canceling.

Salah satu modelnya merupakan model dengan bagian utama headphonenya diletakkan di belakang leher pengguna dan terdapat sepasang earbud yang terhubung dengan bagian utama headphone tersebut. Model yang lainnya merupakan model earbud wireless dengan konsep yang mirip dengan earbud wireless Samsung Gear Icon X dan Apple AirPods. Pada model earbud wireless ini juga dilengkapi dengan docking yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai sepasang earbud wireless tersebut.

Tidak ada informasi detail terkait produk earbuad wireless terbaru dari Sony ini, tapi sepertinya produsen ternama asal Jepang ini juga ingin meramaikan kompetisi produk wireless earbud yang saat ini sedang panas karena produk earbud wireless Samsung Gear IconX dan Apple AirPods. Selain itu, sepertinya Sony saat ini tengah menyiapkan perilisan dari dua produk earbud wireless terbarunya ini dan kemungkinan Sony akan merilisnya di tahun 2017 ini.

Banyk pihak yang mempertanyakan kedua produk earbud wireless terbaru buatan Sony ini, mengingat kurangnya informasi yang diberikan Sony terkait dengan produk earbud wireless ini. Banyak pihak yang penasaran tentang performa dari earbud wireless ini khusunya pada daya tahan baterai dan fitur noise-canceling yang menjadi fitur utama dari earbud wireless ini. Sayangnya Sony juga tidak membeberkan mengenai harga dari kedua produk earbud wireless ini.

: , , ,

COMMENTS