in: News | February 7, 2017 | by: Irham

ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 3 Max di Indonesia

asus-Zenfone-3-max-launching

ASUS akhirnya secara resmi meluncurkan produk smartphone anyar mereka yaitu Zenfone 3 Max. Dimana produk yang merupakan suksesor dari Zenfone Max ini kembali mengusung baterai besar sebagai fitur unggulannya.

Adalah Zenfone 3 Max ZC553KL dengan layar 5,5 inci fullHD dan soc Snapdragon 430 yang dijadikan sebagai produk pamungkas ASUS kali ini, disamping varian Zenfone 3 Max ZC520TL dengan layar 5,2 inci dan SoC MediaTek MT6737, yang mana kedua produk ini diluncurkan secara bersamaan. ZC5i53KL lebih diunggulkan karena spesifikasinya cukup menarik.

Selain layar 5,5 inci dan SoC Snadragon 430, ZC553KL dilengkapi dengan RAM 3GB serta internal storage 32GB. Dan tak hanya mengandalkan baterai besar, smartphone ini juga memiliki sensor kamera yang besaar yaitu 16MP pada kamera utama dan 8MP pada kamera depan.

“ASUS Zenfone 3 Max 5,5’’ ZC553KL merupakan smartphone yang serba bisa, dilengkapi dengan komponen terbai untuk menemani berbagai aktivitas pengguna keseharian,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director ASUS SEA. “Zenfone 3 Max bisa menggantikan banyak peralatan yang biasa kita bawa, tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya menjelang malam hari saat kita berada di puncak kesibukan,” lanjutnya.

Adapun Zenfone 3 Max ZC553KL diklaim mampu bertahan hingga 38 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G. Sedangkan untuk panggilan suara dengan koneksi 3G mampu bertahan hingga 17 jam. Bagi pengguna yang suka mendengarkan musik, smartphone ini mampu memutar lagu selama 72 jam nonstop, sementara untuk browsing bisa digunakan hingga 19 jam nonstop. Pengguna juga bisa memilih beberapa mode performa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas. Seperti performance mode, Normal, Power Saving, Super Saving maupun Customized.

Zenfone 3 Max ZC553KL juga dilengkapi dengan aksesoris kabel USB OTG, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan reverse charging ke perangkat lain. Namun ini hanya bisa dilakukan dengan kondisi baterai pada Zenfone 3 Max diatas dari 30%.

Pada fitur kamera, Zenfone 3 Max juga memiliki sistem auto focus Laser & PDAF dan dukungan PixelMaster Camera yang terdiri dari 12 Mode, serta fitur EIS untuk pengambilan gambar video. Sehingga pengguna tetap bisa mengambil gambar foto maupun video dengan baik.

ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 3.099.000. Sedangkan untuk Zenfone 3 ZC520TL dibanderol dengan harga Rp. 2.199.000.

 

: ,

COMMENTS