in: News | February 8, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Redmi Note 4X Ternyata Bukan Smartphone Baru!

Beberapa hari lalu, Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan varian baru dari Redmi Note 4 yang disebut sebagai Redmi Note 4X. Sesuai dengan kabar tersebut, Xiaomi benar memperkenalkan smartphone tersebut beberapa saat lalu. Namun, smartphone itu ternyata bukan varian baru Redmi Note 4 dengan spesifikasi berbeda, smartphone itu “hanya” Redmi Note 4 yang hadir dalam edisi khusus virtual diva populer, Hatsune Miku.

Redmi Note 4X - Hatsune Miku 01A

Tawarkan Desain Khas Hatsune Miku

Redmi Note 4X ini hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi internasional dari Redmi Note 4. Namun, yang membedakannya adalah desain khusus dengan warna hijau khas Hatsune Miku. Selain itu, terdapat beberapa aksesori tambahan di paket penjualan smartphone ini yang makin menguatkan nuansa Miku.

Redmi Note 4X - Hatsune Miku 01B

Aksesori tambahan itu adalah sebuah cover belakang untuk smartphone yang juga mengusung tema Miku. Selain itu, Xiaomi menyertakan juga power bank mereka yang hadir dalam edisi spesial Hatsune Miku, dengan siluet sang virtual diva. Redmi Note 4X ini juga dikabarkan akan tersedia dalam nuansa warna pink, dengan tema serupa.

Hadir di Hari Valentine

Xiaomi menyebutkan bahwa mereka akan memasarkan smartphone ini di hari Valentine, 14 Febuari mendatang. Sayangnya, belum ada kabar berapa harga smartphone edisi spesial ini, dan di mana saja Xiaomi akan memasarkannya. Smartphone ini sendiri akan tetap hadir dengan SoC Snapdragon 625, RAM 4 GB, storage 64 GB, dengan layar Full HD 5.5″.

: ,

COMMENTS