in: News | March 24, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Garmin Rangkul Erajaya untuk Pasarkan Smart Wearable

3

Gaya hidup sehat dan petualang menjadi tren tersendiri belakangan ini. Banyak orang mulai terlihat suka beraktivitas di luar ruangan, termasuk di alam bebas. Hal itu membuat produsen perangkat wearable makin banyak yang menawarkan peralatan pendukung aktivitas itu, salah satunya adalah Garmin melalui berbagai smart wearable dari rangkaian produk kesehatan mereka.

5

Tanggal 23 Maret 2017, Garmin mengumumkan kerja sama dengan Erajaya Group untuk membawa produk-produk smart wearable mereka, termasuk vivo, Fenix, Forerunner, dan VIRB ke Indonesia. Erajaya akan berperan sebagai distributor dari perangkat-perangkat tersebut untuk memperluas jangkauan produk Garmin di Indonesia. “Melalui kemitraan dengan distributor terkemuka di Indonesia, kami dapat membuat produk kami lebih mudah diakses oleh Konsumen,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin Asia Selatan.

Merangkul Erajaya Group yang memiliki jaringan ritel dan distribusi yang luas, konsumen di Indonesia dapat memperoleh produk-produk smart wearables Garmin dengan mudah. Produk itu akan tersedia di outlet Erafone dan Urban Republic serta di jaringan ritel modern dan toko olahraga lainnya. Smart wearable vívofit 3, vívosmart HR, vívosmart HR+, Forerunner 35, dan VIRB Ultra 30 akan tersedia di jaringan ritel Erafone, Urban Republic dan lebih banyak lagi dalam beberapa bulan ke depan.

6

Selain Erafone, Garmin juga menunjuk perusahaan ternama lain sebagai rekanan mereka untuk smart wearable ini. Perusahaan itu adalah TAM. TAM ditunjuk oleh Garmin untuk melayani layanan after market service dari produk-produk tersebut di Indonesia.

: ,

COMMENTS