in: News | March 28, 2017 | by: Irham

Penampakan Moto X 2017, Gunakan Setup Dual Kamera

Dibawah naungan Lenovo, Moto kian gencar menghadirkan produk-produk smartphone mereka. Setelah mengumumkan Moto G5 dan G5 Plus di ajang MWC 2017 lalu, kini Moto kembali terlihat tengah mempersiapkan smartphone baru yaitu Moto X 2017.

moto X 2017

Moto X nampaknya akan diproyeksikan sebagai smartphone premium kelas menengah mereka. Baru-baru ini muncul penampakan sebuah smartphone Moto, yang diduga adalah smartphone Moto X. Smartphone ini diduga memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan material metal unibody.

moto X 2017 dual camera

Dan yang paling mencolok dari penampakan produk tersebut adalah kamera utama yang terpasang di belakang. Dimana smartphone ini memiliki setup dual kamera. Moto X tampakanya sudah siap bersaing dengan berbagai para rival yang mengandalkan fitur dual kamera, yang juga sudah menjadi tren terbaru smartphone saat ini.

Moto X kabarnya akan dilengkapi dengan spesifikasi yang diantaranya SoC Snapdragon 625, RAM 3GB serta internal storage sebesar 32 GB. Snapdragon 625 sepertinya menjadi pilihan yang favorit vendor smartphone saat ini untuk smartphone kelas menengah mereka. Moto sendiri sudah menggunakan SoC Snapdragon 625 di Moto Z Play, yang menjadi smartphone jagoan baterai mereka saat ini.

Belum ada konfirmasi apakah penampakan smartphone tersebut benar adalah Moto X 2017. Belum ada pula informasi resmi dari Moto kapan Moto X 2017 akan segera diumumkan secara resmi.

: , ,

COMMENTS