in: News | April 5, 2017 | by: Friska

Gadget Invasion Week 2017 Resmi Digelar

Pada Selasa (4/4), PT. Erajaya Swasembada (ERAA) resmi menggelar acara tahunannya, Gadget Invasion Week (GIW) 2017 yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta, tepatnya di Main Atrium. Acara yang akan berlangsung hingga tanggal 9 April 2017 mendatang tersebut tidak hanya memberikan perkenalan atau jualan smartphone saja, tetapi dalam ajang yang sama pun Erajaya hendak memperkenalkan juga perangkat wearable atau perangkat pintar lainnya, sekaligus memberikan pengenalan lebih lanjut mengenai perangkat-perangkat terkoneksi dan rangkaian ekosistem yang termasuk dalam Internet of Things (IoT).

IMG_3277

“Dalam event tahunan kita yang kedua kalinya kami adakan ini, bisa dilihat bahwa kami tidak hanya menghadirkan sajian teknologi berupa perangkat mobile saja. Tapi harus diakui bahwa kini para pengguna mobile juga mulai merambah ke arah wearable atau perangkat Internet of Things. Event ini kami selenggarakan demi memperkenalkan lebih jauh seperti apa yang dimaksud dengan perangkat yang saling terhubung tersebut.” Jelas Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya Swasembada Tbk, dalam kata pembukaannya.

Dalam ajang GIW 2017 ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai pengalaman teknologi seperti:

  • Merasakan pengalaman dengan berbagai ponsel pintar terbaru antara lain : Apple Iphone 7, Samsung Galaxy S8 (yang siap untuk preorder mulai tanggal 8 April 2017), Samsung Galaxy C9, Oppo F3, Motorola M dan Xiaomi Redmi Note 4.
  • Smart Experience Area yang memamerkan teknologi Internet of Things yang terbaru seperti produk drone, wearables, robotic games.
  • Internet of Things Ecosystem yang meliputi eksosistem yang terdiri dari aplikasi games, musik, kesehatan yang berguna untuk konsumen. dimana pengunjung dapat dimanjakan touch and feel dari berbagai gadget yang meliputi Audio Visual
  • Creative Experience, akan ada berbagai creative workshop dengan berbagai produk seperti Instax Camera, 3D Doodler pen dan berbagai produk unik lainnya.

IMG_3283

Dalam GIW ini sendiri, berbagai brand dan vendor pun hadir untuk meramaikan pagelaran teknologi mobile dan Internet of Things di dalamnya. Termasuk di antaranya terdapat puluhan brand smartphone populer:

Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee; beserta tiga operator lokal terbesar di Indonesia: Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel; juga tiga partnership yang turut hadir meramaikan acara tersebut yaitu: JOOX, Blue Bird, dan LINE.

Pengunjung bisa hadir dan merasakan langsung berbagai teknologi terkini dari perangkat gadget termuktahir dalam GIW 2017 ini, juga terdapat berbagai promosi menarik seperti promosi cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit Bank ANZ, BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, STANDARD CHARTERED dan UOB, cashback serta berbagai diskon menarik.

: ,

COMMENTS