in: Reviews | April 18, 2017 | by: Friska

Hands-On Smartphone Vivo V5s

Pada Senin (17/4) hingga Selasa (18/4) berlokasi di Bandung, PT Vivo Mobile Indonesia memberikan teaser produk terbaru mereka yang akan melengkapi jajaran lini “Perfect Selfie”, yakni Vivo V5s. Sedikit berbeda dengan seri V5 sebelumnya, Vivo V5s ini telah dilengkapi spesifikasi serta resolusi kamera depan yang tentunya lebih baik.

Vivo V5s - 03

Dalam kesempatan ini juga, Tim Jagat Gadget berkesempatan untuk mencoba sendiri seperti apa performa dari Vivo V5s yang direncanakan baru akan rilis pada bulan Mei 2017 mendatang tersebut.

Spesifikasi

Vivo V5s - 01

Vivo V5s memiliki layar 5,5 inch FullHD IPS, dengan SoC MediaTek MT6750 octa core 64-bit, RAM 4GB, serta kapasitas internal 64GB yang bisa ditambahkan lagi hingga 256GB dengan microSD card tambahan.

Kamera depan memiliki resolusi 20 megapixel dengan menggunakan sensor Sony IMX376 dan dilengkapi dengan peningkatan softlight yang lebih baik. Ditambah, kamera selfie kini juga lebih baik dalam mengambil group selfie. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapixel dengan teknologi PDAF serta memiliki fitur Ultra HD Photos beresolusi 52 megapixel.

Vivo V5s - 02

Vivo V5s ini juga telah dilengkapi App Clone untuk membuka 2 akun berbeda di smartphone yang sama, di mana untuk saat ini aplikasi yang telah mendukung fitur ini terdiri dari WhatsApp, BBM, Line, Viber. Smartphone ini juga telah memiliki konektivitas 4G LTE, teknologi Hi-Fi, Fingerprint, Smart Split 2.0, dukungan Dual SIM card (hybrid), kapasitas baterai 3000mAh, dan berjalan di FunTouch 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Uji Performa Singkat

Dalam uji singkat kali ini, kami mencoba melakukan benchmark Vivo V5s dengan AnTuTu 6.0 dan GeekBench 3. Dari hasil uji yang didapatkan sementara, Vivo V5s memberikan hasil skor sebagai berikut:

Screenshot_AnTuTu

Screenshot_Geekbench3

Seperti apa performa dan kebolehan Vivo V5s secara lengkap? Nantikan artikel review lengkapnya yang akan hadir tak lama lagi!

: , ,

COMMENTS