in: News | April 4, 2017 | by: Friska

Icon Roket Muncul Secara Misterius di Aplikasi Facebook

fb-rocket-icon-640x379

Untuk membuat sebuah aplikasi media sosial menjadi lebih menarik, Facebook mungkin salah satu aplikasi yang kerap memberikan sesuatu yang baru untuk para penggunanya. Tidak lama ini juga, Facebook Mobile telah memiliki fitur Story seperti yang sudah dibenamkan lebih dulu di Instagram. Namun baru-baru ini, beberapa pengguna Facebook menemukan sebuah icon misterius berbentuk roket pada aplikasi yang mereka gunakan tersebut.

Icon ini disebutkan oleh pihak Mashable dan beberapa pengguna Facebook lainnya, di mana mereka melihat sebuah icon berbentuk roket tersebut di antara icon Home dan icon Friends. Ketika diklik, icon tersebut nampaknya membawa penggunanya ke News Feed alternatif, di mana isinya disortir berdasarkan lokasi dari si penggunanya sekaligus topik-topik yang menarik perhatiannya.

Ada yang menyebutkan bahwa fungsi icon roket tersebut mirip seperti fungsi Explore pada Instagram, di mana ketika diklik, maka pengguna dapat melihat berbagai isi konten yang relevan dan menarik bagi si penggunanya tersebut berdasarkan postingan yang disukai maupun orang yang difollow. Namun demikian, fungsi tersebut kini telah hilang dari aplikasi Facebook. Disebutkan pula, bisa jadi fungsi tersebut baru sebagai beta testing terlebih dahulu sebelum pihaknya akan sungguh-sungguh mengeluarkannya secara publik nantinya.

:

COMMENTS