in: News | April 13, 2017 | by: Dian Syarifuddin

LG Kenalkan Tablet Baru dengan Layar 8″

LG U+ Pad 8

Salah satu produsen elektronik ternama dunia asal Korea Selatan, LG, belum lama ini memperkenalkan tablet baru. Tablet baru tersebut diberi nama LG U+ Pad 8. Sesuai dengan nama yang diusungnya, layar yang diusung tablet baru dari LG memiliki ukuran 8 inci.

Tablet ini nampaknya bakal ditawarkan untuk segmen mid-range karena memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi. Layar berukuran 8 inci yang diusungnya memiliki resolusi berkisar 1920 x 1200 pixel. Untuk dapur pacunya, LG membenamkan SoC dari MediaTek, MT8783 octa-core berkecepatan 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB.

Untuk media penyimpanan dan baterai yang digunakannya, LG U+ Pad 8 dilengkapi dengan internal storage 16 GB dan baterai berkapasitas 4000mAh. Rencananya, LG bakal membanderol tablet barunya sekitar 242000 Won atau sekitar USD 210, sebagaimana berita yang kami kutip dari Next Power Up.

Pihak LG kabarnya bakal menyiapkan sekitar 2000 unit LG U+ Pad 8 di lebih dari 2000 retail LG U+, distributor dan toko-toko online. Namun sayangnya, pihak LG tampaknya hanya bakal mengedarkan tablet barunya ini di Korea Selatan saja. Belum ada keterangan lebih lanjut, apakah LG U+ Pad 8 ini bakal dihadirkan ke negara lainnya.

: ,

COMMENTS