in: News | April 19, 2017 | by: Irham

Moto Z2 Force Muncul Dalam Video render

Moto telah mempersiapkan generasi terbaru dari seri Moto Z. Beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran wujud dari Moto Z 2, dan kali ini wujud Moto Z2 Forcetampil dalam sebuah video render.

Pada video tersebut terlihat Moto Z2 Force memiliki kesamaan dengan produk predecessornya, yaitu kembali mengusung konsep modular. Pada bagian belakang terdapat konektor yang berada di bagian bawah.  Selain itu perangkat ini juga membawa desain yang sangat tipis dan kamera yang terlihat menonjol.

Moto Z 2 Force

Sensor fingerprint juga sedikit berbeda, dimana kali ini terlihat berbentuk oval lebar. Pada generasi sebelumnya Moto Z memiliki bentk fingerprint kotak dengan ukuran yang kecil.

Namun kali ini desain dari Moto Z2 Force terlihat sedikit memiliki perubahan pada bagian sudut-sudut yang lebih halus. Ini adalah bagian yang banyak dikeluhkan oleh pengguna pada generasi sebelumnya yaitu Moto Z. Bagian sudut-sudut pada frame berbahan metal di perangkat tersebut terasa sedikit kasar. Dan ini agak mengganggu terutama saat pengguna tidak memakaikan Mods Style pada perangkat.

Tapi yang pasti ini baru sebatas bentuk render video saja. Bisa saja desain yang dihadirkan saat produk yang resminya diluncurkan akan memiliki perbedaan.

Anda bisa melihat video render Moto Z2 Force berikut ini.

: ,

COMMENTS