in: News | April 20, 2017 | by: Irham

Spek Mirip Dengan Harga Lebih Murah, ‘Luna G’ Siap Tantang si Duo Selfie

Luna-G-1  Hari ini Luna kembali meluncurkan produk terbarunya untuk kelas harga 2 jutaan, yaitu Luna G. Produk dengan desain metal unibody ini sebelumnya sudah diperkenalkan dan tersedia secara preorder melalui sejak awal April lalu di Gadget Invasion Week 2017.

“ Luna G kami hadirkan untuk siap bersaing dengan smartphone di kelas menengah, dengan spesifikasi yang paling sesuai dengan harga yang ditawarkan,” Ujar  Suryadi Willim selaku Head of Marcom ATL. Ia mengklaim smartphone ini akan menjadi head to head dengan dua brand smartphone selfie yang yang sedang popular saat ini. Apalagi, secara Luna G memang memiliki spesifikasi yang setara namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Luna-G-3

Melihat spesifikasi dari Luna G memang cukup menarik, jika dilihat dari dapur pacu yang digunakan. Perangkat ini dibekali dengan layar IPS berukuran 5,5 inci Full HD dengan kontur 2,5D, SoC MediaTek Helio P10 (Octa-Core 1,8 GHz), RAM 4GB serta internal memori 32 GB.

Luna-G

Namun untuk fitur kamera, Luna G memang tidak mengunggulkan kamera selfie seperti dua rivalnya. Luna G hanya menyediakan kamera 13 MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Luna G lebih difokuskan untuk performa yang kencang untuk semua kebutuhan, termasuk gaming. Apalagi smartphone ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh.

“Saya menggunakan Luna G untuk bermain game dan smartphone ini sudah cukup lancar mengakomodir kebutuhan pengguna. Vein Glory adalah salah satu game yang saya mainkan, game RPG online dengan grafis yang cukup tinggi,” ujar Nixia, Leader gamers Nixia Ladies.

Luna-G-4

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.699.000 dengan bonus speaker JBL seharga Rp 700 ribu, yang mulai di distribusikan hari ini.  Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Silver dan Gold.

Tahap awal, Luna G di targetkan akan habis sebanyak 10 ribu unit dalam waktu satu bulan mendatang. Smartphone ini akan tersedia secara offline maupun online, seperti Lazada, MatahariMall, Tokopedia, Alfacart, dan BliBli. Bonus pembelian yan ditawarkan termasuk paket data Telkomsel 14GB, hardcase, serta bonus spesial Bluetooth speaker JBL, dan Voucher Thule sebesar 500ribu.

: ,

COMMENTS