in: News | May 2, 2017 | by: Tim Jagat Review

ASUS Hadirkan Versi Kecil Zenfone 3 Zoom?

Asus-ZenFone-3-Zoom

Smartphone ASUS Zenfone Zoom series merupakan smartphone buatan ASUS yang ditujukan khusus bagi penggemar fotografi. Smartphone Zenfone Zoom generasi pertama hadir dengan fitur 3x optical zoom dan kemudian ASUS merilis penerusnya yaitu smartphone ASUS Zenfone 3 Zoom yang juga memiliki fitur optical zoom, tapi hadir dengan setup dual camera.

Namun kini ASUS dilaporkan akan meluncurkan Zenfone 3 Zoom versi kecil dan diberi nama Zenfone Zoom S. Smartphone Zenfone Zoom S kabarnya adalah akan dibekali dengan SoC Snapdragon 625 dan RAM 4GB sama seperti smartphone ASUS Zenfone 3 Zoom. Sedangkan bedanya smartphone ASUS Zenfone Zoom S ini hadir dengan layar lebih kecil yaitu 5.2 inci atau bisa jadi akan hadir dengan layar berukuran 5 inci.

Beberapa pihak juga mengatakan bahwa smartphone ASUS Zenfone Zoom S ini akan tersedia dengan varian kapasitas penyimpanan internal 32GB, 64GB dan 128GB. Smartphone ASUS Zenfone Zoom S ini juga akan dilengkapi dengan setup dual camera di bagian belakang smartphone yang memiliki konfigurasi dua sensor kamera 12MP dan kamera depan 13MP.

Smartphone Zenfone Zoom S ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh non-removable, sehingga bisa dipastikan smartphone ASUS Zenfone Zoom S ini akan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa mengingat smartphone ini juga akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 625. Sayangnya, ASUS dikabarkan tidak akan membekali smartphone ini dengan OS Android 7.0 Nougat, melainkan OS 6.0.1 Marshmallow.

: , ,

COMMENTS