in: News | May 30, 2017 | by: Irham

Lenovo K6 Note Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Lenovo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya  yaitu Lenovo K6 Note. Setelah sebelumnya merilis Lenovo K6 Power, kini Lenovo menghadirkan K6 Note sebagai penerus dari K4 Note yang juga mengutamakan pengalaman entertainment bagi pengguna lewat layar yang lebih besar.

Lenovo-K6-Note

Adapun K6 Note memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD dengan kerapatan piksel 401ppi. Keunggulan layar K6 Note terletak pada tingkat kecerahan yang mencapai angka hingga 521nits dan kontras rasio sebesar 1360. Layar K6 Note diklaim akan memberikan visibiltas yang sangat baik di dalam maupun diluar ruangan.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Lenovo K6 Note antara lain SoC Snapdragon 430 (Octa-core 1,4 GHz),RAM 4GB serta internal storage sebesar 32 GB. Adapun untuk fitur kamera, perangkat ini dibekali kamera utama 16MP lengkap dengan PDAF dan lampu flash CCT(Corelated Color Temperature) dan mode smart/pro, serta kamera depan 8MP. K6 Note hadir dengan desain bermaterial metal unibody yang cukup ramping terlihat.

2.-Lenovo-K6-Note

3-Lenovo-K6-Note

K6 Note juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu sebesar 4000mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini pengguna bisa menikmati aktivitas entertainment melalui smartphone tanpa khawatir cepat kehabisan baterai.

Sama seperti pendahulunya, K6 Note juga memiliki fitur Theater Max dan Dolby Atmos untuk kebutuhan multimedia dan VR.  Selain itu terdapat fitur fingerprint yang disematkan dibagian belakang, yang berfungsi sebagai kunci keamanan serta shortcut operasi aplikasi seperti shutter kamera. Tentunya Lenovo K6 Note juga sudah mendukung semua jaringan provider  4G LTE di tanah air.

Lenovo K6 Note ditawarkan dengan harga Rp 2.799.000, dengan tiga pilihan warna antara lain Gold, Silver dan Grey.  Dimana smartphone ini mulai tersedia di tanah air tanggal 29 Mei – 5 Juni secara online melalui blibli.com dan gerai offline lainnya. Untuk tanggal pembelian pada masa promo tersebut, konsumen bisa  mendapatkan cashback 200rb dan  juga bonus pembelian yaitu headset ANTVR.

Perangkat ini juga dibundling dengan kartu perdana dari Smartfren 4G dengan bonus data sebesar 15GB saat aktivasi dengan mengisi ulang sebesar Rp 60ribu. Apabila konsumen melakukan isi ulang dengan nominal yang sama selama 11 kali pada bulan berikutnya,  maka konsumen bisa mendapatkan bonus 2GB selama 11 kali dengan total bonus hingga 37GB.

: ,

COMMENTS