in: News | May 23, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Luna V Gold Resmi Hadir Secara Terbatas.

Setelah resmi diluncurkan akhir tahun lalu, smartphone Luna V akhirnya siap kembali memanjakan para calon konsumennya dengan varian Limited Edition, Luna V Gold. Varian Limited Edition dari ponsel pintar pertama hasil kerja sama dengan pabrikan Foxconn ini memang tak banyak menawarkan perubahan dari versi sebelumnya, kecuali kelir kini berkelir emas.

Luna_Bandung1

“Kehadiran Luna V Gold ini kami hadirkan untuk memenuhi tuntutan dari konsumen dan juga melihat tren dari smartphone berkelir emas semakin diminati di Indonesia”, tutur Suryadi Willim, Marcom Manager ATL Luna Indonesia.

Kehadiran dari Luna V Gold ini semakin membuat smartphone racikan dalam negeri ini semakin mirip dengan iPhone. Untuk Bodynya, Luna V Gold juga di buat dengan standar tinggi yang sama dengan Luna V sebelumnya, yaitu melewati 8 proses CNC.

Untuk spesifikasinya, Luna tetap mengandalkan layar 5,5 inci Full HD, SoC Snapdragon 801, RAM 3 GB serta internal memori 64 GB, serta baterai 3000 mAh dan telah dibekali Android 6.0 Marshmallow. Dengan desain yang serupa dan spesifikasi yang sama andalnya, bisa dikatakan bahwa Luna V ini merupakan iPhone versi Android.

Luna_Bandung2

Tak hanya sampai di situ, dari sektor kamera pun Luna V sepertinya tak takut bersaing dengan smartphone karya Steve Jobs. Sensor kamera utama berukuran 13 MP dengan lensa F/2.0 dan kamera depan 8 MP F/1.8.

Sebagai fitur pendukung, Luna V Gold juga telah mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, jack audio 3,5mm. NFC juga tak lupa disematkan ke smartphone ini bersama dengan sensor Accelerometer, Light Sensor, Orientation Sensor, Gyrososcope, Magnetic Sensor, 3D Gravity, Promixity, dan E-compass.

Datang sebagai edisi terbatas, Luna V Gold ini hanya akan diproduksi 50.000 unit yang akan disebarkan ke penjuru Indonesia dengan bandrol harga Rp 3.999.000. Tertarik? Anda bisa mendapatkan smartphone Luna terbaru ini di mal-mal pusat smartphone di kota Anda ataupun bisa Anda pesan di online shop seperti Lazada, Blibli, Matahari Mall, Tokopedia dan layanan e-commerce lainnya.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 2, 2017 | Comments

Instagram Stories Kini Bisa Diakses Lewat Browser

News | October 31, 2017 | Comments

Update Android Oreo Segera Hadir, Nokia Juga Bakal Bawa Update UI Kamera Lumia

News | September 20, 2017 | Comments

Android 8.0 Oreo Masih Dapati Isu Rebooting

News | September 20, 2017 | Comments

Ini Dia Harga Xiaomi Mi A1!