in: News | May 23, 2017 | by: Irham

Oppo R11 Dan R11 Plus Muncul di TENAA, Ini Spesifikasinya!

OPPO-R11-Dual-Camera-Qualcomm-Snapdragon-660

Masih ingat teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh Oppo di ajang MWC 2017 lalu? Oppo memperkenalkan teknologi dual kamera terbaru yang merupakan inovasi terobosan baru mereka, yaitu lensa wide dan tele periskop. Dengan teknologi ini, kamera memiliki kemampuan optical Zoom hingga 5x lipat.

Dan sudah sempat beredar rumor, bahwa smartphone yang akan mengusung teknologi tersebut nantinya adalah Oppo R11. Apalagi penampakan Oppo R11 sendiri sudah muncul dalam beberapa gambar, yang memperlihatkan bahwa smartphone ini menggunakan setup dual kamera di belakang, mirip seperti yang dipamerkan oleh Oppo sebelumnya.

Sayangnya setelah melihat kemunculan resmi Oppo R11 di lembaga sertifikasi TENAA, mengisyaratkan kita untuk menunggu lebih lama untuk melihat terobosan terbaru Oppo R11. Pasalnya dari gambar dan spesifikasi yang ditampilkan, smartphone ini tampakanya memiliki perbedaan. Tak hanya Oppo R11, Oppo R11 Plus juga telah mengantongi di TENAA.

R11 R11c

Adapun Oppo R11 akan memiliki spesifikasi diantaranya layar AMOLED 5,5 inci Full HD, SoC Snapdragon 660 serta RAM 4GB serta baterai bekapasitas 2900mAh. Sedangkan Oppo R11 Plus menggunakan layar lebih besar yaitu 6 inci beresolusi full HD juga dengan SoC Snapdragon 660.RAM memiliki kapasitas 6 GB dan kapasitas baterai yang digunakan sebesar 3880mAH.

R11Plus R11Plus b

Kamera utama dibagian belakang menggunakan sensor dual kamera 16MP + 20MP. Alih-alih menggunakan teknologi 5X Zoom, justru dua-kamera pada smartphone ini disebutkan hanya memiliki kemampuan 2X Zoom. Sementara untuk kamera depan, Oppo tetap konsisten sebagai brand yang terkenal dengan kamera selfie, kali ini menawarkan kamera depan 20MP.

Oppo R11 dan R11 plus akan hadir dengan sistem operasi Nougat 7.1 dan telah dibekali Color OS. Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone ini akan resmi diluncurkan oleh Oppo.

: , ,

COMMENTS