in: News | May 10, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Taiwan Expo 2017 Siap Digelar!

Hari ini, 10 Mei 2017, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengundang perwakilan media untuk menyambut akan dibukanya pagelaran Taiwan Expo 2017. Acara ini digelar tanggal 12 – 14 Mei 2017 mendatang di Jakarta Convention Center, Senyaan, Jakarta, dan mengusung tema “Where Technology Meets Modern Lifestyles”. Acara ini akan menjadi ajang berkenalan dengan berbagai hal dari Taiwan, termasuk pariwisata, kuliner, serta tentu saja produk-produk teknologi mereka.

dddaa

Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya mempererat kerja sama Taiwan dengan Indonesia. Taiwan Expo 2017 ini akan diikuti 140 peserta pameran dengan menampilkan 7 buah pavilion tematik. Pavilion yang ada adalah Taiwan Excellence, Green Product, Taiwan Health Care, Taiwan Tourism, Design Power, Taiwan Agriculture, serta Education dan Career.

Berbagai paviliun di Taiwan Expo 2017 ini akan menampilkan beragam produk dari Taiwan, termasuk kosmetik dan kebutuhan pribadi, makanan dan minuman, produk halal, produk-produk rumah tangga, perangkat teknologi, serta peralatan pendukung kegiatan di luar ruangan. Menariknya, tidak hanya menampilkan produk mereka saja, Taiwan juga membuka kesempatan profesional untuk mendapatkan pekerjaan di Taiwan di acara ini. Selain itu, ada juga promosi pariwisata ke Taiwan.

Mr.Chiu, perwakilan penyelenggara acara ini, mengatakan Indonesia menjadi negara pertama tempat digelarnya Taiwan Expo 2017. Pameran ini sendiri akan jadi ajang unjuk kebolehan berbagai teknologi baru dari Taiwan. Memang, penyelenggara setiap tahunnya memilih beberapa produk unggulan dari beribu-ribu produk untuk ditampilkan di Taiwan Expo yang digelar di berbagai negara.

TAITRA menyambut semua masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Taiwan Expo 2017 ini. Anda yang berminat melihat serunya acara ini bisa langsung datang ke JCC, Senayan pada tanggal 12 – 14 Mei.

:

COMMENTS