in: News | May 18, 2017 | by: Friska

Vivo Smartphone Berpartisipasi dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017

Pada Rabu (17/5), Vivo sebagai salah satu brand smartphone yang mengunggulkan fitur kamera selfie miliknya, bergabung dan berpartisipasi ajang Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017, di mana ajang ini akan turut menampilkan beragam tren dan fashion modest wear dari koleksi para desainer lokal ternama di Indonesia.

vivo kokas (1)

Dengan kerja sama antara Vivo dengan Femina Group sebagai penyelenggara acara, Vivo pun menggandeng brand modest fashion Zashi yang dikembangkan oleh fashion designer muda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Keduanya pun juga tak lama ini diumumkan sebagai product brand ambassador untuk Vivo Mobile Indonesia.

“Terdapat perubahan dari gaya hidup dan smartphone, bahwa selain dompet, kini smartphone telah menjadi bagian dari lifestyle dan kehidupan masyarakat saat ini,  terutama dengan fitur kamera depannya yang kerap digunakan untuk selfie dan memiloki teknologi yang lebih baik  dari tahun-tahun sebelumnya. Dengana ajang ini, merupakan saat yang tepat untuk Vivo dalam memperkenalkan diri sebagai fashion statement yang telah menjadi bagian dari lifestyle para konsumen kami.” Ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Menurut data riset Vivo, sejak peluncuran Vivo V5 yang merupakan produk Perfect Selfie pertama dari brand ini, terlah tercatat ada 10 juta selfie yang diambil dengan produk Perfect Selfie dari Vivo secara global. Hal ini pun menjadi pemicu bagaimana smartphone ini dianggap sebagai salah satu fashion item yang penting dan wajib dimiliki oleh para pecinta mode. Untuk mendukung hal ini, pihak Vivo kerap memberikan inovasi terhadap produknya yang menyandang nama Perfect Selfie, yang tak lama ini merilis produk Vivo V5s dengan kamera selfie 20 megapixel dan dilengkapi dengan peningkatan kualitas Softlight untuk hasil foto yang lebih baik.

vivo kokas (2)

“Filosopi utama yang dimiliki oleh Vivo ini memang sesuai dengan kepribadian para brand ambassador muda yang dimiliki oleh Vivo saat ini. Para brand ambassador yang memiliki bakat dan talenta kreatif yang merefleksikan pengalaman nyata dalam hidup bersama dengan teknologi ini sesuai dengan inovasi dan kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi para kaum dan kalangan generasi kreatif masa kini.”

Selain itu, dalam ajang Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017 ini, Vivo hendak memberikan varian warna baru untuk produk Vivo. Namun sayangnya untuk saat ini, warna apa yang akan dihadirkan masih berupa rahasia.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | July 7, 2017 | Comments

Xiaomi “Chiron” Akan Usung Layar 18:9

News | July 13, 2017 | Comments

SoC Nokia 2, 7, 8, dan 9 Bocor di Internet!

News | August 15, 2017 | Comments

Wujud Motorola Moto X4 Beredar Di Internet

News | September 13, 2017 | Comments

Sony Bakal Hadirkan Phablet Baru