in: News | May 15, 2017 | by: Tim Jagat Review

Xiaomi – Snapdragon Power Tour 2017 Telah Hadir di Surabaya

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 01

Hari Minggu lalu, 14 Mei 2017, Xiaomi dan Qualcomm menggelar sebuah acara di Surabaya dengan tajuk “Xiaomi – Snapdragon Power Tour 2017”. Acara yang digelar di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini mengajak para pesertanya untuk mengenal lebih dalam smartphone baru Xiaomi yang resmi dipasarkan di Indonesia, termasuk Redmi 4A, Redmi 4X, dan Redmi Note 4. Selain itu, beberapa teknologi canggih yang ada dibaliknya, dari Qualcomm, pun turut diperkenalkan.

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 02

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 03

#MendingXiaomiResmi

Awal tahun 2017 ini, Xiaomi resmi menjual beberapa produk baru mereka di Indonesia lengkap dengan dukungan untuk jaringan seluler 4G LTE. Hal ini berarti Xiaomi telah secara resmi memenuhi TKDN, yang akan membuat smartphone Xiaomi resmi yang dijual di Indonesia memiliki nilai lebih tersendiri. Xiaomi telah membawa Redmi 4A, Redmi 4X, dan Redmi Note 4 ke Indonesia secara resmi. Masing-masing smartphone itu tentu saja hadir dengan keunikan masing-masing yang dijelaskan secara rinci oleh Bapak Bobby, perwakilan Xiaomi. Sembari memperkenalkan smartphone-smartphone 4G LTE mereka, Bapak Bobby menjelaskan mengapa produk resmi mereka lebih menarik dari produk black market yang ada selama ini.

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 04
Bapak Bobby dari Xiaomi

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 05

Usung Teknologi Qualcomm

Satu hal yang membuat Xiaomi merasa yakin membawa Redmi 4A, Redmi 4X, dan Redmi Note 4 ke Indonesia adalah karena ketiganya dibekali dengan kemampuan yang tinggi, yang didapatkan dari penggunaan teknologi dari Qualcomm. Setelah penjelasan dari Bapak Bobby, Bapak Dominikus Susanto dari Qualcomm menjelaskan beberapa teknologi Qualcomm yang digunakan oleh Xiaomi di ketiga smartphone itu. Satu per satu teknologi itu diulas sembari memberikan gambaran kemampuan yang diusung ketiga smartphone itu berkat teknologi di dalam chip Snapdragon, produk Qualcomm, yang ada di dalamnya.

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 06
Bapak Sutanto dari Qualcomm

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 07

Kolaborasi Canggih Xiaomi – Snapdragon

Setelah penjelasan dari perwakilan dari Xiaomi dan Qualcomm, acara dilanjutkan dengan sesi teknis yang menjelaskan kolaborasi canggih Xiaomi – Snapdragon, yang dibawakan oleh tim Jagat Review/Jagat Gadget, yang kali ini diwakili oleh Dedy Irvan, Gatot Tri Yuwono, dan Yufianto Gunawan. Tim Jagat Review menunjukkan beberapa hal penting yang selayaknya diketahui pengguna smartphone masa kini, termasuk produk dari Xiaomi, seperti apa itu “mobile platform” dan juga teknologi seluler yang menyertainya.

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 08
Tim Jagat Review/Jagat Gadget (Gatot, Gunawan, dan Dedy)

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 09

Awal Rangkaian Tur ke Beberapa Kota Lain

Acara Xiaomi – Snapdragon Power Tour 2017 di Surabaya akhirnya ditutup dengan sesi perkenalan dari Mi Fans Surabaya dan juga demo langsung kemampuan smartphone “Xiaomi Resmi”, termasuk untuk VR dan gaming. Sesi demo gaming dikemas dalam bentuk lomba game Asphalt 8: Airborne, di mana pemenang dari lomba ini berhak mendapatkan satu smartphone Redmi 4A. Xiaomi juga membagikan beberapa Redmi 4A dan Redmi Note 4 lain untuk peserta acara yang beruntung, seperti yang berhasil memenangkan tantangan VR dan juga yang beruntung mendapatkan door prize.

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 10

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 11

Xiaomi - Snapdragon Power Tour Surabaya - 12
Peserta yang beruntung, pulang dengan membawa smartphone atau aksesori dari Xiaomi

Xiaomi – Snapdragon Power Tour 2017 di Surabaya ini bukanlah satu-satunya yang akan digelar tahun ini. Beberapa hari ke depan, Xiaomi, Qualcomm, dan tim Jagat Review/Jagat Gadget juga akan menggelar lagi acara ini di beberapa kota lain, termasuk di Solo, Yogyakarta, Jakarta, Malang, dan beberapa kota lain. Bila Anda penasaran dengan smartphone “Xiaomi Resmi” dan teknologi Qualcomm di baliknya, jangan sampai lewatkan acara yang digelar di kota terdekat dengan tempat tinggal Anda!

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 7, 2017 | Comments

Desain Render Huawei Mate 10 Beredar

News | October 13, 2017 | Comments

Advan Luncurkan Smartphone Dual Kamera Advan A8

News | August 2, 2017 | Comments

Motorola Umumkan Moto G5S dan Moto G5S Plus

News | September 26, 2017 | Comments

LG Buat Lampu OLED Yang Tahan 13 Tahun