in: News | May 17, 2017 | by: Irham

Zenfone Zoom S dan Zenfone Live Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

Zenfone-AmbassadorASUS secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yaitu ASUS Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Acar    a peluncuran kedua produk tersebut dihelat di hotel Pullman Central Park Jakarta, dalam event Zenfinity 2017.

“Menjawab kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia untuk dokumentasi mobile, ASUS meluncurkan Zoom S dengan dual kamera untuk mobiel fotografi dan Zenfone LIve untuk yang hobi live streaming,” ujar Muhammad Firman selaku Public Relation and e-marketing Asus Indonesia.

Di event tersebut, Dedy Irvan selaku CEO JagatReview juga memberikan technical presentation mengenai produk Zenfone Zoom S. Dalam presentasi yang dipaparkan, disebutkan bahwa Zenfone Zoom S memiliki keunggulan di tiga aspek paling penting pada sebuah smartphone antara lain “Performa yang Memadai,” “Kamera yang Baik,” dan “Daya Tahan Baterai”. Tentunya pemaparan yang ditampilkan berdasarkan hasil pengujian dan perbandingan produk.

technical-presentation

Menggunakan sensor 12MP f/1.7 Sony IMX362 sensor (1/2.55” large sensor size, 1,4 um large pixel size), Zenfone Zoom S dijagokan sebagai smartphone kamera dengan tagline built for photography. Keunggulan utama dari Zenfone Zoom S terletak pada fitur kamera dual sensor yaitu normal dan tele yang tentunya menawarkan pengalaman kamera terbaru bagi pengguna smartphone. Sementara untuk kamera depan, tak ketinggalan Zenfone Zoom S juga dibekali dengan kamera bersensor 13 MP.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Zenfone Zoom S antara lain adalah layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. SoC yang digunakan adalah Snapdragon 625 dengan RAM 4GB serta internal memori 64 GB. Dengan SoC yang terkenal hemat baterai ini, Zenfone Zoom S juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh.

harga-zenfone-zoom-s

Sedangkan Zenfone Live membawa pengalaman baru bagi pengguna yang hobi dokumentasi selfie live streaming. Dimana smartphone ini memiliki fitur unggulan yaitu Beauty Live Video, yang memungkinkan pengguna untuk live streaming di sosial media seperti FB, Instagram, YouTube, dengan filter live beautify. Ini menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi fitur live beautification untuk video streaming.

Experience-Zone

“Dengan Live Beautification, pastinya pengguna bisa tampil lebih percaya diri saat live streaming di sosial media,” Cindy Ferlani ujar Product Manager Asus Indonesia. Menggandeng Tatyana Saphira dan Sheryl sebagai brand ambassador Zenfone Live, Tiga keunggulan yang menjadi keunggulan utama dari Zenfone Live antara lain desain menawan, live beautification, serta speaker berkualitas dengan teknologi IcePower Tuning. Kamera depan Zenfone Live menggunakan sensor 5MP dengan sensor size 1,4um lengkap dengan lampu LED Flash. Sementara untuk kamera belakang menggunakan sensor 13MP.

Harga-Zenfone-Live

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Zenfone Live antara lain layar 5 inci dengan resolusi HD, Prosesor 1,4GHz Quad-Core dari Snapdragon, RAM 2GB dan internal storage 16GB/32GB. Sedangkan baterai yang digunakan yaitu sebesar 2650mAh.

Kedua produk ini telah dapat dipesan secara offline maupun online. Adapun Untuk Zenfone Zoom S dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000 sedangkan Zenfone Live dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000

 

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 9, 2017 | Comments

Google Ingin Beli HTC!

News | July 4, 2017 | Comments

In-Screen Fingerprint Qualcomm Bermasalah

News | August 31, 2017 | Comments

Xiaomi Mi Store Kedua Resmi Hadir di Indonesia

News | July 28, 2017 | Comments

Meizu Rilis Smartphone Pro 7 dan Pro 7 Plus