in: News | June 8, 2017 | by: Gunawan

ASUS Mungkin Rilis Zenfone AR Minggu Depan

Smartphone premium terbaru Asus, Zenfone AR, sudah diperkenalkan sejak awal tahun 2017 lalu, di CES 2017. Namun, sejauh ini, Asus masih belum merilisnya ke pasar. Berdasarkan kabar yang beredar, Asus baru akan merilis smartphone tersebut dalam waktu dekat ini, kemungkinan besar minggu depan.

Rilis di Taiwan 14 Juni

Asus dikabarkan akan merilis smartphone tersebut tanggal 14 Juni mendatang. Rilis smartphone tersebut akan dilakukan di Taiwan, negara asal Asus, dengan penjualan pertama kemungkinan juga dilakukan di negara tersebut. Tidak lama berselang, Asus baru akan membawanya ke negara-negara lain, dengan AS disebut sudah dipastikan akan mendapatkannya bulan Juli 2017 mendatang.

Smartphone Menarik, Untuk AR dan VR

Zenfone AR sendiri merupakan smartphone dengan spesifikasi tinggi, dengan SoC Snapdragon 821. Asus menawarkan layar 5.7″ dengan resolusi Quad HD untuk smartphone mereka yang satu ini. Satu hal yang menarik, Zenfone AR ini mendukung AR dan VR, lebih tepatnya untuk Google Tango dan Google Daydream.

Smartphone ini disebut akan ditawarkan dalam dua varian, dengan kapasitas RAM yang berbeda, yaitu 8 GB dan 6 GB. Sayangnya, belum ada kabar berapa harga yang akan ditetapkan Asus untuk kedua varian Zenfone AR tersebut. Terkait harga, smartphone ini seharusnya akan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi, mengingat ini adalah smartphone Asus dengan spesifikasi tertinggi yang mereka tawarkan saat perilisannya nanti.

 

: ,

COMMENTS