in: News | June 21, 2017 | by: Friska

Dukungan WhatsApp untuk BlackBerry dan Nokia Diperpanjang

WhatsApp

Tidak lama ini, terdapat kabar bahwa pihak WhatsApp hendak menghentikan layanannya untuk platform BlackBerry dan Nokia akhir bulan ini. Hal ini diambil karena pihaknya melihat bahwa kedua platform ini semakin sepi dan semakin banyak yang beralih ke perangkat ponsel terbaru yang memiliki dukungan lebih baik.

Walau direncanakan akan dihentikan mulai 30 Juni 2017 ini, nampaknya pihak WhatsApp kembali mengundur jadwal penghentian dukungan dan layanan ini. Alih-alih akhir bulan ini, WhatsApp pun menjadwalkan penutupan layanannya terhadap BlackBerry 10, BBOS dan Nokia S40 menjadi bulan Desember 2017 dan bulan Desember 2018 untuk Nokia.

Kabar ini didapat dari WhatsAppen, dilansir dari Ubergizmo, serta akun Twitter @WABetaInfor yang menyadari adanya perubahan jadwal penutupan layanan WhatsApp untuk platform-platform tersebut.

Ada yang menyatakan bahwa penutupan layanan WhatsApp untuk platform Nokia S40 kemungkinan besar mengalami typo tahun, mengingat platform tersebut sendiri sudah cukup lama dan tak ada alasan bagi WhatsApp untuk terus melanjutkan layanannya di sistem operasi tersebut.

: , ,

COMMENTS