in: News | June 8, 2017 | by: Tim Jagat Review

Essential Phone Dibekali dengan Lampu LED Notifikasi

Essential-Phone-0
Source Image: Phonearena

Setelah minggu lalu telah diumumkan sebagai salah satu smartphone high-end yang paling menarik untuk ditunggu kehadirannya, kabarnya Essential Phone akan dirilis segera di pasar smartphone Amerika pada akhir bulan Juni.

Smartphone yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 835 ini beberapa waktu lalu masih menjadi pertanyaan, apakah smartphone Essential Phone ini akan hadir dengan lampu LED notifikasi atau tidak. Namun baru-baru ini telah terjawab pertanyaan tersebut bahwa Essential Phone akan dibekali dengan lampu LED untuk notifikasi. Pihak Essential mengkonfirmasi kabar tersebut via akun Twitter resmi miliknya.

Lampu LED untuk notifikasi Essential Phone berada di ujung kiri atas bagian kamera depan. Pihak Essential mengatakan bahwa pengguna nantinya dapat mengatur sendiri notifikasi pada Essential Phone, tapi belum jelas apa saja yang bisa diatur atau dikostumisasi pada menu setting notikasi pada Essential Phone.

Smartphone yang akan dibanderol dengan harga US$ 699 ini memang memiliki desain yang sangat bagus dan dilihat dari spesifikasinya smartphone ini akan memiliki performa yang sangat luar biasa. Memang benar adanya bahwa Essential Phone ini layak untuk dinanti kehadirannya, mengingat spesifikasi dan desain yang diusung oleh Essential.

: , ,

COMMENTS