in: News | June 12, 2017 | by: Friska

Pokemon GO Telah Diunduh 750 Juta Kali

pokemon-go-logo

Lebih dari setahun sejak pertama kali aplikasi Pokemon GO pertama dirilis, aplikasi permainan ini memberikan dampak yang begitu besar terhadap komunitas game maupun fans Pokemon di seluruh dunia. Permainan berbasis augmented reality (AR) tersebut memiliki banyak potensial yang bisa dikembangkan lebih lanjut lagi di dalam dunia game.

Pada situs resmi Niantic, disebutkan bahwa aplikasi Pokemon GO kini telah mencapai 750 juta kali unduh di seluruh dunia. Dikutip dari halaman resminya, “Diunduh lebih dari 750 juta kali dalam setahun pertamanya, Pokemon GO akan menghubungkan para Trainer secara bersama di dalam cara unik dan baru di musim panas ini melalui beragam aktivitas in-game dan juga acara live, termasuk Pokemon GO Fest, event live pertama Pokemon GO yang diorganisir oleh Niantic.”

Ajang Pokemon GO Fest yang sempat dikabarkan sejak seminggu yang lalu tersebut akan berlangsung di Chicago pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang. Semua Trainer atau pemain Pokemon GO dari seluruh dunia diharapkan hadir dalam acara tersebut untuk memeriahkan setahun berlangsungnya game Pokemon GO tersebut.

: ,

COMMENTS