in: News | June 10, 2017 | by: Irham

Pre-Order Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition Resmi Dibuka

Foto-4

Oppo menggelar buka puasa bersama dengan awak media, blogger dan juga para fans Reza Rahadian, dalam rangka peluncuran produk limited edition Oppo F3 Reza Rahadian. Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition telah dibuka pre-ordernya mulai 9-6 Juni 2017, dan akan mulai shipping tanggal 17-21 Juni mendatang. Dalam edisi terbatas ini, Oppo hanya menyediakan 600 unit, yang tersedia ekslusif melalui jaringan online dan offline Erafone.oppo reza

Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition dibanderol dengan harga yang sama dengan versi regularnya yaitu Rp. 4.399.000. Namun pada edisi terbatas ini yang memiliki warna hitam ini, konsumen akan mendapatkan produk dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian, dan juga Exclusive Gift Box berisi collectible items Reza Rahadian.

Di kesempatan tersebut, Aryo Meidianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia menyampaikan pencapaian yang telah diraih oleh Oppo dalam penjualan produk Selfie Expert mereka di tanah air.

Oppo-F3-Konsumen-Review

Ia menyebutkan bahwa Oppo F3 saat ini telah menjadi hero produk mereka, dimana sejak pre-order pertama telah dipesan sebanyak lebih dari 30ribu unit dalam minggu pertama. Angka tersebut bahkan lebih besar daripada penjualan pertama dari Oppo F1s yang terjual sekitar 17ribu unit diminggu pertama.

Adapun stigma masyarakat bahwa smartphone selfie hanya diminati oleh konsumen wanita saja, namun ternyata berdasarkan survey pembeli yang dilakukan oleh Oppo, perbandingan antara konsumen wanita dan pria cukup berimbang. Dimana konsumen wanita sebesar 52% dan konsumen pria sekitar 48%.

Selain itu Oppo juga memiliki tingkat kepuasan konsumen yang cukup tinggi, terutama untuk fitur kamera yang menjadi keunggulan mereka. Tingkat kepuasan konsumen untuk kamera depan mencapai 91%, dimana fitur terbaru yang ‘Wide Angle’ juga mencapai tingkat kepuasan konsumen hingga 94%. Bukan hanya kamera depan, kamera utama juga sudah memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air dengan tingkat kepuasan mencapai 89%. Kesuksesan Oppo juga terlihat dari target market yang dituju yang mayoritas penggunanya berada di usia produktif yaitu dibawah 30 tahun.

Oppo F3 Black Edition
Oppo F3 Black Edition

“Hanya sekitar 2% saja dari konsumen Oppo yang mengeluhkan soal harga, ini membuktikan bahwa mayoritas konsumen sudah lebih mengutamakan fitur-fitur dan juga preferensi brand produk smartphone kami,” ujar Aryo Meidianto. Pencapaian Oppo, tersebut telah menempatkan Oppo di posisi 4 secara global berdasarkan data IDC.

Dalam waktu dekat, Oppo juga akan menghadirkan Oppo F3 Black Edition di bulan Juli, serta produk edisi spesial lainnya yang akan bekerjasama dengan sebuah brand.

: , ,

COMMENTS