in: News | June 15, 2017 | by: Irham

Sukses Raih 3 Juta Pelanggan, BOLT Terus Kampanyekan ‘4Gila-Gilaan’

Bolt3-juta

Di bulan Ramadhan tahun ini, BOLT mengadakan buka bersama yang dirangkaikan dengan perayaan pencapaian BOLT, yang telah berhasil menggaet lebih dari 3 juta pelanggan. BOLT mengkampanyekan BOLT 4Gila-gilaan, yaitu pilihan paket internet 4G yang terjangkau untuk konsumen yang gila internetan. Menggandeng Ge Pamungkas sebagai brand ambassador, BOLT memiliki dua paket internet unlimited andalan yang bisa benar-benar dapat memuaskan kebutuhan konsumen.

“Internet Unlimited yang kita hadirkan benar-benar unlimited, tanpa FUP atau syarat-syarat lain,” ujar Angkasa Perdana Putra, Head of Product BOLT.

Ada dua paket yang dapat dinikmati, yaitu Unlimited Mobile Package dan Unlimited Home Package dengan minimum berlangganan 12 bulan. Kecepatan internet mulai dari 20Mbps hingga 50Mbps.

Untuk pelanggan BOLT Home Unlimited, BOLT meluncurkan perangkat terbaru, Taurus WiFi Router yang merupakan outdoor modem 4G LTE dengan kemampuan jangkauan sinyal WiFi kuat hingga 250 meter dan dapat di-sharing hingga 32 Multiple User (WiFi). Paket BOLT Home Unlimited tersedia dengan harga mulai dari Rp. 349 ribu hingga Rp.499 ribu.

Sedangkan untuk pilihan Unlimited Mobile Package memiliki kecepatan rata-rata Download/upload sebesar 2Mbps/1Mbps. Yang menarik untuk paket Unlimited Mobile Package yang khusus untuk smartphone, ini tetap berlaku meskipun dalam kondisi tethering atau dijadikan mobile hotspot. Paket Unlimited Mobile Package dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 99 ribu.

Untuk bulan Ramadan ini, BOLT juga menyediakan promo paket selama bulan Ramadhan, #RamadhanBulanBerbagi untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Khusus pelanggan prabayar dapat menikmati Gratis Internet Unlimited mulai pukul 17:00-19:00 setiap hari selama bulan Ramadhan, sementara pelanggan pascabayar dapat menikmati Speed upgrade (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Gratis Kuota Unlimited atau Speed Upgrade berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dari pukul 17.00-19.00.

Chief Product Officer BOLT Billy Abe mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan memilih BOLT, sehingga  target 3 juta pelanggan ini berhasil kami raih dalam waktu singkat.

Saat ini BOLT telah hadir di Jabodetabek dan Medan. Medan dipilih sebagai kota kedua melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat yang cukup pesat, dengan potensi pelanggan yang juga besar. BOLT memiliki target 450 BTS tambahan hingga akhir tahun. Kota besar lainnya yang sedang dituju oleh BOLT berikutnya adalah Surabaya. Surabaya dipilih karena juga merupakan kota industri yang memiiki aktivitas perekonomian yang stabil.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | August 14, 2017 | Comments

Infinix Note 4 Segera Hadir di Indonesia

News | September 8, 2017 | Comments

ASUS Luncurkan Zenfone 4 Max Pro Di Indonesia

News | September 2, 2017 | Comments

Zenfone 4 Max Pro Siap Meluncur di Indonesia 7 September Mendatang

News | October 7, 2017 | Comments

Honor 9i Resmi Dirilis dengan SoC Kirin 659