in: News | July 26, 2017 | by: Irham

Galaxy Note 8 Bakal Hadir dengan ‘Asuransi’ Layar

note

Pernah punya smartphone dengan harga yang tinggi seperti flagship Samsung ataupun iPhone? Pasti anda akan sangat menjaga smartphone anda dalam genggaman agar selalu dalam keadaan aman. Bahkan jika perlu, anda akan menambahkan perlindungan ekstra.

Karena tentu saja, kalau perangkat mahal ini jatuh dan mengalami kerusakan, anda harus membayar mahal untuk mengganti komponen. Biasanya dalam kejadian seperti ini, panel layar yang paling sering jadi korban, dan harganya bisa selangit.

Bagi anda yang menantikan produk flagship terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Note 8, anda sepertinya akan cukup senang mendengar kabar terbaru yang berhembus kali ini. Galaxy Note 8 yang katanya akan segera dilumumkan di tanggal 23 Agustus mendatang, kini akan hadir dengan jaminan asuransi untuk layar.

Bocoran informasi tersebut muncul di sebuah promosi dari Samsung Australia. Dimana pada informasi promosi yang ditampilkan, memperlihatkan Term and Condition untuk garansi layar. Selama masa promo yaitu dari tanggal 25 Agustus 2017 hingga 31 Oktober 2017, pembeli akan mendapatkan jaminan asuransi layar untuk produk Galaxy Note 8, yang apabila layar ponsel pengguna mengalami keretakan atau sebagainya, akan mendapatkan reparasi secara gratis.

Meski demikian belum ada informasi apakah promo ini juga akan berlaku disemua negara. Tapi rasanya akan tidak adil jika jaminan asuransi layar ini hanya berlaku di Australia saja.

: ,

COMMENTS