in: News | July 9, 2017 | by: Tim Jagat Review

Gambar Retail Moto G5S Plus Beredar di Internet

Leakster smartphone terkenal, Evan Blass, kembali membocorkan sebuah smartphone baru. Lewat akun Twitter miliknya, @evleaks baru saja menampilkan materi marketing smartphone yang akan dirilis oleh Moto dalam waktu dekat, yaitu Moto G5S Plus. Smartphone Moto G5S Plus ini dikabarkan adalah edisi spesial dari varian smartphone Moto G5 Plus yang dirilis awal tahun ini.

moto-g5s-leaked-by-evan-blass-header

Di materi marketing tersebut, terlihat smartphone Moto G5S Plus ini dilengkapi dengan setup dual camera yang memiliki konfigurasi dua sensor kamera 13MP (monokrom & RGB). Selain itu, untuk kamera selfie, Moto G5S Plus ini dibekali dengan kamera 8MP. Berdasarkan informasi dari Evan, setup dual camera smartphone Moto G5S Plus ini memiliki fitur bokeh, penggantian background foto dan filter black-and-white.

Untuk layar, smartphone Moto G5S Plus ini akan hadir dengan layar Full HD berukuran 5.5 inci. Dimensi smartphone Moto G5S Plus ini pun lebih besar dibandingkan smartphone Moto G5 Plus. Smartphone Moto G5S Plus ini akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 625 dari Qualcomm. Selain itu, smartphone Moto G5S Plus ini akan dibekali dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Kabarnya, smartphone Moto G5S Plus ini akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, yaitu lewat sebuah event yang akan diadakan pada tanggal 25 Juli mendatang. Sejauh ini, beberapa smartphone memang disebut akan diperkenalkan Motorola pada tanggal 25 Juli tersebut. Sayangnya, belum ada konfirmasi jelas smartphone apa saja.

: , ,

COMMENTS