in: News | July 13, 2017 | by: Yufianto Gunawan

KFC Gandeng Huawei Rilis Smartphone!

Di China, KFC dilaporkan baru saja meluncurkan produk yang lain dari biasanya. Franchise ayam goreng populer dunia itu baru saja meluncurkan smartphone yang hadir dengan branding mereka. Ya, KFC baru saja merilis sebuah smartphone spesial, dengan warna merah, yang dipasarkan dengan harga kurang lebih Rp 2.2 juta!

KFC Smartphone

Kerja Sama dengan Huawei

Smartphone “KFC” ini merupakan hasil kerja sama mereka dengan salah satu produsen smartphone ternama dari China, Huawei. Berdasarkan informasi yang ada di Internet, smartphone ini disebut merupakan salah satu varian dari Huawei Y7. Namun, spesifikasi yang ditawarkan ternyata cukup berbeda dari Huawei Y7.

KFC menawarkan smartphone mereka dengan SoC Snapdragon 425, RAM 3 GB, serta storage internal 32 GB. Layar yang digunakan berukuran 5″ dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Kamera utama di smartphone ini disebut mengusung sensor 13 MP. Sementara untuk Huawei Y7, smartphone tersebut dibekali SoC Snapdragon 435, dengan layar 5.5″ dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Spesifikasi keduanya memang terlihat cukup berbeda.

Hanya Tersedia 5000 Unit

Sejauh ini, KFC di China menyebutkan bahwa smartphone dengan gambar maskot KFC, Colonel Sanders, ini hanya akan tersedia sebanyak 5000 unit. Mereka sudah mulai menjual smartphone ini sejak beberapa hari lalu. Sayangnya, belum ada kabar apakah KFC di negara-negara lain juga akan mengikuti langkah serupa. Tentu saja, smartphone ini akan jadi produk yang menarik bagi para fans KFC.

 

:

COMMENTS