in: News | July 8, 2017 | by: Tim Jagat Review

RED Akan Buat Smartphone dengan Layar Hologram

Produsen kamera high-end, RED, baru saja mengumumkan akan menghadirkan sebuah smartphone premium dengan nama Hydrogen One. Menariknya, smartphone Hydrogen One ini memiliki fitur unik yang cukup ditonjolkan produsen. Fitur tersebut adalah sebuah layar hologram.

Red-Hydrogen-Web

RED mengatakan bahwa smartphone Hydrogen One akan dibekali dengan layar berukuran 5.7 inci yang menggunakan teknologi nano. RED menyebutkan bahwa teknologi yang digunakan pada layar smartphone Hydrogen One ini mampu memuat konten 2D, koneten hologram, konten 3D dan game interaktif. Konsep smartphone yang ditawarkan oleh Hydrogen One ini seperti gabungan dari Fire Phone buatan Amazon dan layar 3D tanpa kaca yang ada pada Nintendo 3DS.

Namun, di sebuah forum, founder RED, Jim Jannard, mengatakan bahwa konsep smartphone Hydrogen One ini memang susah untuk dijelaskan. Khalayak umum hanya akan mengerti jika sudah melihat produk smartphone Hydrogen One ini secara langsung nanti. Jim juga mengatakan bahwa teknologi layar pada smartphone Hydrogen One merupakan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya.

RED mengatakan bahwa smartphone Hydrogen One akan mulai dikirim pada awal tahun 2018 mendatang. Saat ini, smartphone Hydrogen One dapat dipesan secara pre-order di website resmi RED. RED sendiri membanderol smartphone Hydrogen One versi alumunium dengan harga $ 1195 atau sekitar Rp 16 juta, sedangkan untuk versi titanium-nya akan dibanderol dengan harga $1595 atau sekitar Rp 21.5 juta.

:

COMMENTS