in: News | July 27, 2017 | by: Irham

Tak Ada Lubang Jack 3,5mm di Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Google Pixel 2, smartphone baru yang tengah disiapkan oleh Google nampaknya akan sedikit membuat orang menunggu. Pasalnya, smartphone baru besutan Google ini akan memiliki desain yang lebih menawan dari generasi sebelumnya. Dimana layar yang diusung lebih akan memiliki rasio yang lebih besar dan pilihan warna hitam pekat yang cukup memukau.

Sebuah bocoran gambar terbaru dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL muncul, dimana pada sebuah video render yang diunggah di YouTube menampilkan desain utuh dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Tapi dari tampilan render tersebut, satu hal yang mungkin paling menarik perhatian orang-orang adalah, dimana Jack 3,5mm nya?

pixel XL 2

Ya, baik Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL terlihat tidak memiliki lubang jack 3,5mm untuk akesoris headset. Dari tampilan yang terlihat, hanya ada lubang USB type C di bagian bawah. Selain itu, pada bagian belakang terdapat modul fingerprint, sama seperti generasi sebelumnya. Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini memang terlihat lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Entah ini akan menjadi kelebihan atau malah menjadi kekurangan besar bagi Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Disamping desainnya yang terlihat lebih cantik, tak dipungkiri kenyataan bahwa saat ini mayoritas orang masih sangat membutuhkan lubang jack 3,5mm untuk kebutuhan akesoris headset dan juga earphone mereka. Jadi apakah ini keputusan yang tepat bagi Google, atau malah akan menjadi kekurangan yang menyerang karena desain tanpa jack ini akan sangat disandingkan dengan produk miliki Apple.

Spesifikasi lainnya yang akan diusung antara lain yaitu layar 5 inci dengan resolusi FullHD, sedangkan Pixel 2 XL menggunakan layar sebesar 5,99 inci dengan resolusi QuadHD. Kedua perangkat ini akan hadir dengan RAM 4GB dan internal storage hingga 128GB.

: ,

COMMENTS