in: News | August 16, 2017 | by: Tim Jagat Review

Huawei P10 Hadir Dalam Opsi Warna Baru

The-Huawei-P10-Plus-is-now-available-in-a-glossy-black-variation

Huawei telah merilis smartphone Huawei P10 ini pada awal tahun 2017 dan pada waktu itu smartphone Huawei P10 ini hanya tersedia dengan opsi warna Arctic White, Prestige Gold, Greenery, Dazzling Blie, Graphite Black, Dazzling Gold, Rose Gold dan Moonlight Silver.

Namun baru baru ini Huawei telah mengenalkan opsi warna terbaru untuk smartphone Huawei P10 yaitu adalah Bright Black. Berbeda dengan opsi warna Graphite Black yang memiliki finishing matte pada bodynya, pada opsi warna Bright Black ini smartphone Huawei P10 terlihat lebih glossy. Bagi yang belum tahu spesifikasi dari smartphone Huawei P10.

The-Huawei-P10-Plus-is-now-available-in-a-glossy-black-variation (1)

Smartphone ini dibekali dengan layar LCD berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi 2560×1440 piksel. Smartphone ini juga ditenagai oleh SoC Kirin 960 buatan Huawei sendiri dengan konfigurasi CPU octa-core yang memiliki clock speed 2.3 GHz dan diperkuat dengan GPU Mali-G71 MP8.  Untuk kameranya, smartphone ini dilengkapi dengan setup dual kamera dengan konfigurasi satu lensa 12MP RGB dan satu lensa 20MP monokrom.

Sedangkan kamera depannya, smartphone Huawei P10 ini dibekali dengan kamera 8MP. Smartphone ini juga sudah memiliki scanner fingerprint yang diletakkan di bawah tombol Home. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3750mAh dan OS Android Nougat. Smartphone Huawie P10 dengan opsi warna Bright Black ini dibanderol dengan harga $734 atau sekitar 9.9 juta rupiah.

: ,

COMMENTS