in: News | August 24, 2017 | by: Friska

Jadwal Pre Order dan Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Samsung Galaxy Note 8 baru saja diperkenalkan secara publik hari ini, di mana smartphone ini tentunya akan melengkapi lini produk Galaxy seri ke-8 yang hadir untuk tahun 2017 ini. Belum lama ini, kami baru saja membahas secara rinci serta konfirmasi beberapa rumor yang bergulir di sekitar Galaxy Note 8 ini. Tapi sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai kapan dan berapa harga yang akan dibanderol untuk flagship terbaru dari Samsung tersebut, terutama untuk pasar di Indonesia sendiri.

WhatsApp Image 2017-08-24 at 08.13.36

Namun beberapa jam setelah perilisan resminya, kami mendapatkan kabar bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan memulai masa pre-order di Indonesia pada awal bulan September 2017 mendatang! Kabar ini didapat dari billboard di Jakarta pagi hari ini yang bertuliskan “Pre Order Samsung Galaxy Note 8”, serta bisa dilihat bahwa masa pre oder akan mulai pada tanggal 8 -18 September 2017 mendatang melalui situs www.galaxylaunchpack.com. Sementara untuk harganya sendiri, kami mendapatkan bocoran bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan dibanderol seharga Rp 12.999.000. 

Samsung Galaxy Note 8 - 19

Pernyataan ini sendiri sesuai dengan pernyataan dari Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics, Denny Galant, yang menghadiri acara peluncuran Note 8 di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat, yang berlangsung hari Rabu kemarin. Ketika ditanya oleh beberapa wartawan Indonesia yang menghadiri acara tersebut di New York, pihaknya memang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan dibanderol lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8+ yang sudah rilis lebih dulu beberapa bulan yang lalu. Sebagai informasi, Samsung Galaxy S8+ yang dimaksud dijual di harga Rp 12 juta.

samsung galaxy note 8-1

Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar 6.3″ degan rasio 18.5:9, yang disebut sebagai Infinity Display dan panel Super AMOLED. SoC yang digunakan smartphone ini sama dengan yang digunakan Galaxy S8/S8+, yaitu Exynos 8895. Sementara untuk RAM dan storage internal, Samsung akan menawarkan Galaxy Note 8 ini di Indonesia dengan mengusung RAM 6 GB dan storage internal 64 GB. Galaxy Note 8 ini memiliki dual camera dengan S-Pen yang memiliki fitur lebih baik, serta kapasitas baterai cukup besar di 3300mAh dengan konektivitas USB Type-C. Samsung Galaxy Note 8 yang ditawarkan akan memiliki pilihan warna Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, serta Deep Sea Blue. Spesifikasi dan informasi lengkap bisa dibaca di artikel ini.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 20, 2017 | Comments

Android 8.0 Oreo Masih Dapati Isu Rebooting

News | September 13, 2017 | Comments

Apple Resmi Luncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

News | October 25, 2017 | Comments

Apple Akuisisi Perusahaan PowerbyProxi

News | October 17, 2017 | Comments

Pengguna iOS 11 Bisa Matikan iPhone Tanpa Tombol Power