in: News | August 22, 2017 | by: Irham

Jagokan Baterai dan Layar Besar, Infinix Note 4 Dibanderol Rp 2,05 juta

Marcia-Sun

Infinix kembali meluncurkan produk barunya di tanah air yaitu Infinix Note 4 X572. Smartphone yang mengusung layar lebar 5,7 inci dengan resolusi full HD ini diboyong ke Indonesia dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp.2.049.000. Sebagai senjata andalannya, Infinix Note 4 hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4300mAh.

“Besarnya jumlah professional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka untuk memiliki smartphone yang mumpuni, seperti kapasitas baterai yang tahan lama. Infinix Note 4 menjawab kebutuhan tersebut, dengan kapasitas baterai yang esar serta pengisian ulang baterai yang tidak memakan waktu lama,” ujar Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility.

infinix-note-4

Baterai-Besar

Adapun spesifikasi selain yang telah disebutkan diatas, Infinix Note 4 juga mengusung SoC MediaTek MT6735, RAM 3GB serta internal storage sebesar 32 GB. Pada fitur kamera, Infinix Note 4 memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

“Kapasitas RAM dan Internal memori kita bawa lebih besar dibandingkan versi yang beredar di India, yaitu 2GB/16GB, karena kebutuhan konsumen di Indonesia juga lebih tinggi, namun harganya tetap terjangkau,” ujar Eko Susanto, Country Manager Infinix Indonesia. Di India sendiri, Infnix Note 4 telah lebih dahulu hadir dan penjualannya cukup pesat.

Perangkat ini juga berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0, dan menggunakan UI terbaru yaitu XOS 2.3. Infinix Note 4 juga dilengkapi dengan pengisian cepat XCharge, yang diklaim dapat mengisi baterai hingga 45% hanya dalam waktu 30 menit.

Infinix Note 4 juga hadir dengan paket bundling dari Telkomsel dan dipasarkan secara ekslusif melalui Lazada.

 

 

: , ,

COMMENTS