in: News | August 31, 2017 | by: Yufianto Gunawan

KeyOne Sukses, TCL Siapkan Smartphone BlackBerry Baru

Awal tahun ini, BlackBerry berkolaborasi dengan perusahaan asal China, TCL, menghadirkan sebuah smartphone yang disebut sebagai KeyOne. Smartphone ini membangkitkan kembali ciri khas BlackBerry yang sempat melambungkan nama mereka di era tahun 2010 – 2012, yaitu keyboard fisik yang menawarkan kenyamanan tinggi. Berdasarkan kabar dari TCL, smartphone itu kini dianggap cukup sukses, dan kedua perusahaan itu ingin melanjutkan kolaborasi mereka!

BB KeyOne

KeyOne Terjual Cepat

Menurut TCL, KeyOne mendapatkan sambutan yang positif di pasar. Smartphone itu disebut terjual sejumlah yang diproduksi oleh TCL. Sayangnya, hal tersebut membuat TCL dan BlackBerry tidak bisa melakukan ekspansi yang agresif di pasar untuk mendorong adopsi KeyOne di lebih banyak wilayah.

Sejauh ini, KeyOne disebut banyak diadopsi oleh perusahaan sebagai perangkat wajib untuk aktivitas kerja para karyawan. Hal ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh TCL dan BlackBerry, sejalan dengan posisi awal untuk smartphone itu. Namun, tidak sedikit juga pengguna pribadi yang disebut menginginkan KeyOne sebagai perangkat pribadi mereka.

Siapkan Produk Kolaborasi Baru

Sembari terus mendorong KeyOne, TCL dan BlackBerry tampaknya ingin melanjutkan momentum kesuksesan mereka ini. Satu kabar yang beredar, mereka disebut akan menghadirkan smartphone baru untuk periode akhir tahun 2017 ini. Smartphone itu akan hadir tanpa keyboard fisik, dan sayangnya belum disebutkan akan diposisikan di kelas apa.

: ,

COMMENTS